150 Club Siap Berlaga di Sukiman Cup

MELAWI- Dalam rangka memeriahkan Hut Partai Amanat Nasional ( PAN) Ke 20 Tahun. Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) PAN Kabupaten Melawi menggelar sejumlah kegiatan.  Salah satunya turnamen Sepak Bola Sukiman Cup yang dipusatkan di Desa kelakik, Kecamatan Nanga Pinoh.

Sekretaris panitia kegiatan, Sofyan mengatakan bahwa pembukaan pendaftaran turnamen sudah dimulai sejak tanggal 12 Agustus Hingga 12 September 2018 dengan memperebutkan Hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

” Alhamdulillah,  antusiasme para club sepak bola di Kabupaten Melawi sangat tinggi untuk mengikuti Turnamen Sukiman Cup,” ungkapnya.

Hal ini terlihat dari banyaknya club yang sudah mendaftar kepada pihak panitia. Pelaksanaan Kegiatan dipusatkan di lapangan Lebak Bunut Kelakik dan persiapan lapangan sudah mencapai 90 persen.

” Sudah ada 150 club yang mendaftar ke pihak panitia. Dan selanjutnya akan dilakukan teknikal Metting pada tanggal 16 September,  di Desa Kelakik,” bebernya dengan Ramah.

Sofyan berharap para Peserta yang akan mengikuti Turnamen ini dapat menjunjung tinggi sportivitas  dan mematuhi peraturan yang telah dibuat pihak panitia. Dengan harapan agar kegiatan ini dapat Terlaksana dengan aman dan lancar, tanpa terjadi keributan. ” Terkait, Pelaksanaan pembukaan turnamen, di gelar pada akhir bulan September ini,” bebernya  (Ed/KN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.