17 Rumah Ibadah Sudah Dibersihkan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-73

PONTIANAK, KN – Ketua Seksi Bakti Sosial Religi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, Kombes Pol Pulung menyatakan sudah 17 tempat ibadah selama ini dilakukan kegiatan kurve atau bersih bersih dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73.

“Alhamdulillah, kami dari seksi bakti religi total sudah 17 tempat ibadah baik masjid, gereja, vihara dan pura kami bersihkan,” tutur Kombes Pol Pulung

Direktur Samapta Polda Kalbar mengungkapkan, melibatkan 250 personel gabungan dalam kegiatan sosial ini.
“Hari ini, Jumat (21/6) ada 4 tempat ibadah, di Masjid Sarajul Munir Jalan Komyos Sudarso Pontianak Barat, Masjid Al. Manar di Jalan Nur Ali, Gereja Gembala Baik di Jalan Sultan Mahmud depan pelabuhan itu dan terakhir di Vihara Meng Xiang Teng di Jalan Gusti Sulung Lelanangan” ungkapnya.

Menurut Kombes Pol Pulung, selain untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-73 yang nantinya jatuh pada tanggal 1 Juli juga untuk memupuk rasa kepedulian dan meningkatkan ketagwaan.

Tidak lupa pula Kombes Pol Pulung yang diberikan tugas sebagai ketua seksi bakti sosial religi, berterimakasih kepada seluruh personel yang tergabung dalam kegiatan ini. (As)

Sumber: Polda Kalbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.