Hadiri Bahaupm Paguyuban Dayak Kanayatn Sekadau, Ini Kata Krisantus

oleh

SEKADAU – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Partai PDI Perjuangan dapil 6 Sanggau – Sekadau, Krisantus Kurniawan hadiri Musyawarah Anggota (Bahaupm) pemilihan pengurus baru Paguyuban Dayak Kanayatn Kabupaten Sekadau periode 2018-2021 di Gedung PKK Sekadau, Sabtu (29 /9/18).

Dalam sambutannya, Krisantus apresiasi dan sangat mendukung organisasi atau Paguyuban Dayak Kanayatn, “Bapaduliatn Sabaya Diri” Kabupaten Sekadau.

Krisantus juga memperkenalkan diri  dan sekaligus menyampaikan kepada peserta musyawarah anggota Paguyuban Dayak Kanayatn Kabupaten Sekadau bahwa dirinya maju sebagai Calon DPR RI tahun 2019 dari Partai PDIP dapil  Kalbar 2.

Ia berharap, Paguyuban ini bukan hanya perkumpulan dan organisasi saja, tetapi bisa memberi kontrisbusi kepada pemerintah dan masyarakat dalam semua aspek, sosial politik dan pembangunan.

“Semoga kedepannya, Paguyuban Dayak Kanayatn “Bapaduliatn Sabaya Diri” Kabupaten Sekadau bisa memberi Kontribusi pemikiran kepada pemerintah dan masyarakat,” ujar” Krisantus yang dikenal dengan motto “Perut Kenyang Jalan Lancar” ini.

Calon DPR RI dari Partai PDIP dapil Kalbar 2 ini berharap, agar peran organisasi atau Paguyuban ini kedepan supaya bisa melahirkan bibit-bibit yang baik untuk bangsa dan negara. Semoga kedepan organisasi ini bisa berkembang lebih baik lagi. (As/KN)