5 Parpol Pengusung Midji-Norsan Konsolidasi

SEKADAU, (kalimantan-news) – Partai pendukung Bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Pasangan Midji-Norsan, NasDem, Hanura, Golkar, PKB dan PKS Kabupaten Sekadau, adakan konsolidasi antar Parpol Koalisinya di Rumah Makan Pondok Indah Sekadau, 26/1/18.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sekadau, Teguh Arif Hardianto katakan, konsolidasi ini dilakukan dengan santai bersama pengurus Parpol lainnya yakni, NasDem, Hanura, PKS, PKB dan Golkar berhalangan hadir.

” Walau demikian, ini tidaklah mengurangi makna dari pertemuan dan konsolidasi tersebut,” kata Teguh.

Ia menambahkan, Meski belum ada instruksi resmi dari Provinsi, namun pertemuan ini dalam rangka merespon kader-kader Partai Koalisi agar Partai pengusung Sutarmidji-Ria Norsan pro aktif melakukan konsolidasi.

Memang belum ada instruksi resmi, tapi karena adanya masukan para kader Partai pengusung sehingga, kami merasa perlu melakukan pertemuan tersebut dan ada beberapa point isu-isu yang dibahas dalam pertemuan tadi, ujarnya.

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Partai NasDem Dapil Sekadau Hilir ini katakan, nantinya hasil pertemuan ini akan kita bahas kembali pada pertemuan selanjutnya.

Untuk pertemuan selanjutnya, kita akan melibatkan seluruh pengurus dan kader-kader Partai pengusung.

“Ini adalah sebagai bentuk langkah aktif pengurus Parpol pendukung Midji-Norsan di Kabupaten Sekadau,” imbuhnya.

Sekretaris Partai Hanura Sekadau yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Liri Muri katakan, langkah pro aktif yang diambil pengurus partai pengusung Midji- Norsan tersebut dilakukan dalam rangka melakukan konsolidasi.

Legislator muda ini katakan, Pertemuan tersebut dilakukan sambil menunggu instruksi dari provinsi.

” Sambil menunggu instruksi, kami sudah melakukan koordinasi antar Parpol pengusung Bakal Cagub dan Cawagub 2018 periode 2018-2023 Midji-Norsan,” kata Liri.

Konsolidasi ini dilakukan agar persiapan dalam memenangkan paslon yang diusung lebih matang, dan sebagai persiapan untuk memenangkan paslon yang diusung,” imbuhnya.(As/KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.