MTQ Ke-VI, Sungai Ambawang Targetkan Juara Umum

KUBU RAYA, (kalimantan-news.com) – Kafilah MTQ Kecamatan Sungai Ambawang yakin bisa menjadi Juara Umum pada Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-VI tingkat Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat.

Hal ini disampaikan Camat Sungai Ambawang, Drs Satuki pada saat lakukan Koordinasi Kesiapan Kafilah MTQ Sungai Ambawang bersama Pengurus LPTQ dan Muspika di Aula Kantor Camat Sungai Ambawang, Jl Trans Kalimantan, Kamis (25/07/2019).

Koordinasi kesiapan Pemberangkatan ini dihadiri oleh Kepala KUA Kecamatan Sungai Ambawang, Abdul Gofur, Ketua LPTQ Kecamatan Sungai Ambawang, Edi Suhairul, Danramil Sungai Ambawang, Kapten Supangih, Kapolsek dan Kepala Puskesmas Sungai Ambawang, Pengurus LPTQ serta Official Kafilah.

Camat Sungai Ambawang, Satuki mengatakan, Kecamatan Sungai Ambawang menjadi satu di antara Peserta MTQ Kubu Raya ke-enam di Teluk Pakedai, 27 Juli mendatang.

“Kesiapan para peserta sudah mencapai 90 persen, Kami menargetkan dapat meraih juara umum dalam ajang bergengsi Se-Kabupaten Kubu Raya ini,” jelas Satuki.

Hal ini dibenarkan Ketua LPTQ Kecamatan Sungai Ambawang, Edi Suhairul menjelaskan kesiapan Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an di Teluk Pakedai mendatang para Peserta dan Oficial sudah melakukan persiapan.

“Memang Dari 32 cabang tidak semua kita ikuti, hanya 27 cabang lomba yang kita ikuti, namun dengan Peserta yang kami ikutkan sudah terseleksi dengan baik sehingga kami optimis Sungai Ambawang bisa Targetkan Juara Umum,” ungkap Edi.

Edi Suhairul menjelaskan Pada MTQ KE-VI di Kecamat Teluk Pakedai ini, Kafilah Kecamatan Sungai Ambawang akan menurunkan 55 Peserta dan Oficial.

“Kita menjadwalkan keberangkatan pada Sabtu (27/7/2019) mendatang dan secara simbolis akan dilepas oleh Camat dan Muspika Kecamatan Sungai Ambawang,” Pungkas Edi. (as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.