Abun Tono Gelar Kampanye Terakhirnya di Dusun Amak

SEKADAU, KN – Calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) nomor urut 1, daerah pemilihan (dapil) sekadau 3, Abun Tono gelar kampanye terakhirnya di dusun Amak desa Sungai Kunyit Kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (13/4/19) malam.

Dalam orasi politiknya Ia katakan, sejak menjadi DPRD Kabupaten Sekadau, dia sudah mengunjungi kampung-kampung ataupun daerah di Kecamatan Sekadau Hilir. Dalam pemilu 2019 ini ia juga katakan, partai Hanura harus masuk di 3 besar di Kabupaten Sekadau.

“Tugas kami di DPRD kata dia, adalah fungsi anggaran, membuat peraturan daerah (Perda) dan mengawasi kinerja pemerintah daerah. Kami yakin, pemilu 2019 ini partai Hanura akan masuk di unsur Pimpinan di DPRD Kabupaten Sekadau. Kami juga punya target satu dapil 2 kursi,” terang Abun yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi Hanura.

Selain itu, Abun katakan bahwa dirinya sebagai Wakil ketua komisi 2 di DPRD Kabupaten Sekadau yang membidangi infrastruktur, jembatan dan pertanian.
Kemudian, sebagai anggota badan pembuat peraturan daerah (Bapemperda) DPRD Kabupaten Sekadau.

“Saya mohon doa restu dan dukungan dari warga dusun Amak bahwa saya saat ini maju kembali sebagai calon DPRD Kabupaten Sekadau dari partai Hanura. Semoga, atas dukungan Bapak Ibu semua, saya terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Sekadau periode 2019-2024,” harapnya.

Sambungnya, sebagai pengurus partai atau sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau, Ia meminta partisipasi masyarakat supaya datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 untuk memberikan hak suara.

Ia juga mengajak untuk memilih para Caleg dari partai Hanura, mulai dari DPRD kabupaten, DPRD provinsi dan DPR RI. Selain itu ia sampaikan bahwa
partai Hanura salah satu pendukung Capres 01 yakni Jokowi-Ma’ruf. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.