Acil: Pilkades Serentak 2019, Saya Siap Mencalonkan Diri

SEKADAU, KN – September 2019, pemilihan kepala desa (pilkades) serentak, untuk periode 2020-2026 di Kabupaten Sekadau Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

Pada Pilkades serentak di Kabupaten Sekadau, Meliamus Acil berniat maju menjadi salah satu calon kepala desa di desa Peniti Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat (Kalbar).

Kepada wartawan media ini, pria kelahiran 28 Maret 1999 ini mengatakan, tujuannya maju dalam Pilkades nanti yakni, ingin mewujudkan pembangunan yang merata di desanya, khususnya desa Peniti Kecamatan Sekadau Hilir.

“Saya siap mengabdi di kampung kelahiran saya sendiri. Mohon dukungan dari masyarakat desa Peniti, ” ucap pria yang biasa disapa Acil.

Anak tunggal dari, Bapak Thomas Deli (alm) dan Ibu Yasinta Ayang dusun Segori ini mengatakan, dalam pilkades serentak nanti, apabila dipercaya oleh masyarakat desa Peniti untuk memimpin, ia siap membangun di tanah kelahirannya sendiri. Apalagi, untuk desa Peniti salah satu desa terbesar di Kecamatan Sekadau Hilir. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.