Ahmaddin : Siap Jalankan Amanah Rakyat

Melawi (kalimantan-news.com) – Tiga pimpinan DPRD Melawi periode 2019-2024 telah sah dilantik,yakni, Widya Hastuti sebagai ketua serta Hendegi Januardi Usfa Yursa dan Abang Ahmaddin menjabat sebagai wakil ketua. Usainya pelantikan tersebut, agenda tertunda pun telah menunggu untuk diselesaikan.
Wakil Ketua DPRD Melawi, Abang Ahmaddin mengaku akan siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya sesuai dengan peraturan. Ia juga menjamin akan memperjuangkan aspirasi rakyat Melawi.
“Sebab, saya sebagai Wakil Ketua DPRD selain menjadi wakil dari dapil, juga menjadi wakil dari seluruh rakyat Melawi,” ujar pria yang akrab disapa Maddin, ditemui di kediamannya, Jumat malam (18/10)
Lebih lanjut Ia mengatakan usai pelantikan ini banyak pekerjaan yang harus segera dilakukan pihaknya, diantaranya menyusun tata tartib (tatib) dan pembentukan alat kelengkapan dewan (AKD) yang akan disegerakan. Selanjutnya akan langsung menyelesaikan pekerjaan agenda penting kedewanan yang masih menanti.
Putra Sokan yang juga sebagai Ketua Harian DPD Partai Golkar Melawi itu berharap, agar kedepan sinergitas DPRD dan pemerintah setempat sebagai mitra kerja dalam menjalankan pemerintahan berjalan baik dalam membangun Melawi lebih maju. “Tentunya melalui fungsi masing-masing, jika DPRD yakni legislasi, anggaran dan pengawasan. (Irawan/KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.