Air Sofgun Meriahkan Kelam FestInvest 2018 di TWA Bukit Kelam

SINTANG — Sedikitnya 47 Peserta Lomba Air Sofgun meriahkan kegiatan dalam rangka Kelam Fesinvest 2018 yang dipusatkan di TWA Bukit Kelam Dusun Kenukut Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang, Senin (16/07/2018)

Acara dibuka langsung oleh Waka Polres Sintang KOMPOL Amri Yudhy, SH,SIK, pada pukul 08.30 wib, bertempat di Gedung Serba Guna Kec. Kelam Permai Permai dan dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Sintang Bidang Ekonomi Ir. Syamsul Hadi MM serta diikuti sebanyak 47 Peserta Lomba Air Sofgun.

Dalam sambutannya Bupati Sintang yang di wakili Staf Ahli Bidang Ekonomi Ir Syamsul Hadi MM mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mengenalkan lebih dekat kepada Masyarakat yang berada di Kalbar dan Kabupaten lainnya bahwa Bukit Kelam adalah sebagai salah 1 kota wisata di Kalbar dan terkait kegiatan Air Sofgun yang diselenggarakan hal ini merupakan kegiatan yang sangat bermamfaat untuk mendorong generasi muda untuk melalakukan hal positif khususnya olah raga airsoft serta sebagai jalan untuk mempererat tali silaturahmi/persaudaraan sesama komunitas Airsof

Sementara itu Waka Polres Sintang KOMPOL Amri Yudhy, SH,SIK pada saat membuka kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk tali silaturahmi sesama komunitas Airsof dan melalui lomba diharapkan masyarakat mengenal salah satu olah raga yaitu Airsoft.

“Kegiatan ini diikuti oleh beberapa Kabupaten dan kota seperti Pontianak, Sintang, Sanggau, Sekadau, Kapuas Hulu dan Ketapang dengan jumlah peserta sebanyak 47 orang,” jelas KOMPOL Amri Yudhy.

Kegiatan Airsoft dalam pelaksanaannya mendapatkan pengamanan dari personil Polres Sintang, Polsek Kelam, anggota TNI Koramil 19 Kelam Permai dan anggota Satpol PP dibawah Kendali IPTU Sutrisno.(VN/Res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.