Akun Facebook Simson, MKes Di Bajak

SEKADAU, KN – Akun Facebook mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi baru saja dibajak, Kamis (24/1/19).

Hal ini diketahui setelah akun facebook atas nama Simson, MKes meminta pertemanan dengan akun facebook atas nama Asmuny As setengah jam yang lalu.

Namun, ada kecurigaan dari Asmuni, pemilik akun atas nama Asmuny As. Karna, akun facebooknya memang sudah lama berteman dengan akun facebook atas nama Simson, MKes.

Selang waktu kurang lebih 10 menit setelah akun facebooknya di komfirmasi, ada inbox masuk meminta kiriman pulsa,” jelas Asmuni.

Belum lama kejadian tersebut, rupanya teman dari Asmuni menerima pesan dari WhatsApp ada photo screenshot percakapan (inbox) dari pemilik akun facebook atas nama Simson, MKes.

“Pesan tersebut juga meminta kiriman pulsa dengan kata yang sama,” kata Asmuni.

Awak media ini juga sudah menghubungi pemilik akun atas nama Simson, MKes via telepon seluler.

“Ya benar, akun saya dibajak, baru saja ada kawan komfirmasi ke saya kalau akun facebook saya dibajak orang tidak bertanggung jawab,” kata Simson.

Simson katakan, ia akan segera menutup akun facebooknya supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Atas nama pribadi dan pemilik akun facebook atas nama Simson, MKes saya minta maaf atas kejadian ini. Saya sampaikan bahwa, akun saya baru saja dibajak. Bagi yang berteman dengan facebook saya maupun tidak, yang mendapat inbox, saya sampaikan itu bukan dari saya dan sekali lagi saya kinta maaf yang sebesar-besarnya,” ucap Simson. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.