Aloysius Buka Sosialisasi Produk Layanan Pegadaian

SEKADAU, KN – Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M.Si Membuka Sosialisasi Produk Layanan Pegadaian di Kabupaten Sekadau,  Rabu 16 Oktober 2019 di Ruang Serba Guna Lantai 2 Aula Kantor Bupati Sekadau. Ikut mendampingi Wakil Bupati Sekadau, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat serta Asisten Pembangunan dan Perekonomian.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Sekadau Aloysius Mengucapkan Selamat Datang di Kabupaten Sekadau Bumi Lawang Kuari. “Saya ucapkan selamat datang pihak PT. Pegadaian (Persero) dari Pontianak dan Sanggau. Harapan kita semoga pertemuan ini. menjadi ajang silaturahmi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dengan PT. Pegadaian (Persero) untuk merjasama yang memberikan manfaat dalam keberlanjutannya kelak,” ucapnya.

Selanjutnya kata dia, kepada tim dari PT. Pegadaian, kami persilakan menyampaikan materi tentang produk-produk pegadaian sehingga menjadi jelas, baik itu produk-produk naru yang bisa menjadi peluang untuk mengakomodir masyarakat dan pelaku usaha di Kabupaten Sekadau, khususnya para hadirin di tuangan ini.

“Kita ketahui bersama bahwa PT. Pegadaian merupakan sebuah badan usaha milik negara (BUMN) di sektor keuangan yang bergerak pada lini bisnis perusahaan berupa pembiayaan, Emas dan aneka jasa, salah satunya penyumbang untuk perekonomian pembangunan di Kabupaten Sekadau terkait dengan sektor dengan semua bidang dalam mengakomodir semua jenis usaha mulai dari skala mikro, kecil, menengah hingga usaha besar, ” terang Aloysius.

Selama ini sambungnya, kita mengenal produk-produk pegadaian yang kita ketahui berupa gadai BPKB, gadai Emas, tabungan Emas dan tabungan Haji sudah banyak memberi manfaat kepada masyarakat. tentunya di Era Milenial ini sudah ada inovasi dari produk-produk tersebut sehingga dapat eksis dengan kemajuan jaman seperti konversi saldo Tabungan menjadi Emas konsumen, kemudian didukung dengan teknologi berbasis digital sehingga memudahkan kita mengakses pelayanan. (As/humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.