Anggota Polres Sekadau Adakan Sosialisasi MPLS Kepada Siswa-siswi SMAK Sekadau

SEKADAU – Hari Kamis tanggal 12 juli 2018 sekira jam 07.30 – 09.00 Wib telah dilaksanakan kegiatan Penyuluhan dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) kepada siswa-siswi SMA Karya Sekadau tentang “Kenakalan Remaja dan Rekrutmen Saka Bhayangkara” di SMA Karya Sekadau Jalan Merdeka Selatan No.124/B, Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir Kab. Sekadau.

Kegiatan penyuluhan ini diikuti oleh 182 siswa-siswi SMA Karya Sekadau. Anggota Kepolisian yang melaksanakan kegiatan sosialisasi tersebut yakni, IPTU Masdar (Kasat Binmas), Brigadir Dennys C. L. Sinaga dan Briptu Agia Sunandar Klodius.

Kegiatan penyuluhan dilaksanakan dalam rangka agar siswa-siswi tidak terjerumus pada kenakalan remaja serta akan lebih baik untuk mengikuti kegiatan yang positif seperti saka bhayangkara.

Dalam kesempatan penyuluhan ini materi yang sampaikan oleh anggota Kepolisisan kepada siswa-siswi sebagai berikut ; Tertib berlalulintas, himbauan agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak langsung percaya dengan berita tidak benar atau hoax serta menjauhi narkoba, seks bebas, tawuran, balap liar dan segala bentuk kenakalan remaja lainnya.

Sumber : Binmas Polres Sekadau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.