Anggota Satpolair Polres Sintang Raih “MEN OF STEEL SHOW DOWN BORNEO”

PONTIANAK – Ayani Mega Mall yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Kota Pontianak dan juga di Kalimantan Barat pada hari minggu, (14/10/2018) menyelenggarakan Kontes binaragawan dengan tema “MEN OF STEEL SHOW DOWN BORNEO” yang mana kontes tersebut diikuti oleh puluhan peserta berbadan kekar.

Dalam hal ini tidak diduga-duga kedua anggota Polri yang berasal dari Polres Sintang khususnya di Satuan Polisi Perairan (Satpolair) dan Polsek Sintang Kota yaitu Brigadir Sumardinus dan Brigadir Trilian Hardiansyah ikut dalam kontes ini dan yang lebih mengejutkan lagi dari kedua anggota ini Brigadir Sumardinas menorehkan prestasi yang patut dibanggakan oleh seluruh Polisi Indonesia.

Kapolres Sintang secara pribadi mengacungkan jempol atas keberhasilan Brigadir Sumardinus dalam kontes binaragawan yang telah meraih tempat pertama dan membawa uang pembinaan sebesar Rp. 3.250.000 beserta trophy dan piagam penghargaan.

Tidak hanya itu saja yang menjadikan Kapolres Sintang dan Polres Sintang turut bangga pada Brigadir Sumardinus akan tetapi hadiah terakhir yang dibawa oleh anggota polisi ini lebih mengejutkan lagi dan patut di apresiasi dan di contoh oleh seluruh anggota Polri yang mana hadiah terakhir berupa tiket untuk melaju ke pertandingan selanjutnya lebih tepatnya yaitu Brigadir Sumardinus akan mewakili Indonesia untuk Go Internasional pada kontes binaragawan Men of Steel Malaysia yang bertempat di Kuala Lumpur.

Kasat Polair AKP Fahri Gunawan, SH terkejut sekaligus bangga atas prestasi yang ditorehkan anggota nya ini, sebagai pimpinan dari Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Fahri mengungkapkan bahwa Brigadir Sumardinus selaku anggota Kepolisian tidak pernah melalaikan tugas-tugas yang di perintahkan mau itu patroli, himbauan atau sejenisnya dan di waktu senggang yang sempit itupun Sumardinus masih menyempatkan diri untuk melakukan latihan setiap harinya tanpa mempengaruhi pekerjaannya sebagai anggota Kepolisian yang bertugas di Polres Sintang.

Adapun Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH mengatakan “Biarpun bukan saya yang mengikuti kontes akan tetapi kebanggan saya tidak lebih kecil dari Sumardinus, karena dia juga merupakan anggota saya dan prestasi yang ditorehkan dia juga merupakan kebanggan bagi Polres Sintang serta dapat mengangkat citra Polri di hati masyarakat dan pribadi saya sendiri sangat mendukung kegiatan yang bersifat positif apalagi yang dilakukan oleh Brigadir Sumardinus ini patut di acungi jempol dan di contoh tidak hanya di cabang binaragawan, di cabang olahraga lainnya anggota juga bisa berprestasi. Kalimat terakhir dari saya sebagai dorongan untuk para anak muda yang berada di Sintang “Nyalakan Geloramu dan Tunjukan Kemampuan Terbaikmu” Ujar Kapolres. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.