Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Kelam Permai Terus Tingkatkan Patroli

SINTANG, KN – Patroli dialogis ke sejumlah kawasan yang ditengarai rawan tindak kejahatan, salah satunya diobyek vital yaitu di SPBU. Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai, Brigpol Slamet Sugiharto melaksanakan patroli di SPBU Gemba Raya.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas seperti perampokan maupun kriminal yang lainnya. Patroli dialogis tersebut dilaksanakn pada Senin (02/09/2019).

“Giat patroli dialogis ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar minyak serta para karyawan SPBU Gemba Raya”, terang Slamet

Sementara itu, Kapolsek Kelam Permai, Iptu Hariyanto mengatakan bahwa dengan hadirnya Polisi di tempat-tempat objek vital khususnya di SPBU bisa memberikan rasa amam dan nyaman bagi masyakarat yang melakukan pengisian bahan bakar kendaraan maupun para karyawan SPBU, sehingga diharapkan dengan adanya polisi hadir ditengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan dapat mengurungkan niat dan aksinya.

“Kami menghimbau masyarakat yang melakukan pengisian bahan bakar dan para karyawan SPBU Gemba Raya, untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dengan lingkungan sekitar dan segera mungkin melapor Kepolisian jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan, supaya bisa segera diantisipasi maupun ditangani”, terang Hariyanto. (Rl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.