Awal Tahun, Korem 102 Panju Panjung Terima Dua Pucuk Senpi Dari Warga

PALANGKA RAYA – Di awal tahun 2019, Komando Resort Militer 102 Panju Panjung menerima 2 pucuk senjata api rakitan laras panjang dari masyarakat. Hal ini dikatakan Kepala Penerangan Kodam XII Tanjungpura, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., di Kantor Pendam XII tanjungpura, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu (2/1/19).

Kapendam XII Tanjungpura, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menjelaskan dua pucuk senpi rakitan tersebut diterima oleh Kapten Inf Suradi, S.Sos.M.Hum., bersama dengan anggotanya Serma Suwoto dan Serka Hendri Antono.

Ketiganya, menerima dua pucuk senpi rakitan dari saudara Ami (34), yang bertempat tinggal di Jalan Tjilik Riwut Km. 38 Desa Sei Gohong, Kota Palangka Raya Prov Kalimantan Tengah pada Selasa, 1 Januari 2019 kemarin.

“Saudara Ami menyerahkan secara sukarela dua pucuk senpi rakitan miliknya,” terang Kapendam XII/Tpr.

Saudara Ami menyerahkan senpi miliknya pada Kapten Inf Suradi, S.Sos.M.Hum., setelah sebelumnya menghubungi Kapten Inf Suradi, S.Sos.M.Hum., yang menyampaikan niatnya untuk menyerahkan dua pucuk senpi rakitan miliknya. Yang ditindaklanjuti oleh Kapten Inf Suradi dengan mendatangi rumah Ami dan langsung menyerahkan senpi rakitan miliknya, jelas Kapendam XII/Tpr.

“Dua pucuk Senjata api rakitan laras panjang tersebut masih dalam kondisi baik dan berfungsi, untuk saat ini sudah diamankan di Makorem 102 Panju Panjung,” pungkas Kapendam. (Pdm/KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.