Baguna PDIP Adakan Baksos Pengobatan Gratis

SEKADAU – Partai PDI Perjuangan melalui Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) adakan Bakti Sosial (Baksos) di Dusun Nuak Kecamatan Nanga Taman, Selasa (3 /4 /18). Kegiatan Baksos ini berbentuk pengobatan gratis kepada masyarakat.

Ketua Baguna Sekadau, Hermanus Lojau katakan kegiatan ini bukanlah kampanye tetapi merupakan Baksos pengobatan gratis kepada masyarakat.

Selain itu Lojau katakan, Baguna’ dalam Partai PDIP punya program yakni, fungsi, tugas dan yang paling pokok adalah tugas kemanusiaan.

Salah satunya, jika ada korban bencana alam seperti yang terjadi di Dusun Nuak (Banjir bandang) beberapa waktu lalu dari Baguna PDIP memberikan bantuan 1 ton beras dan satu paket bantuan lainnya, seperti minyak goreng dan indo mie,” ucap Lojau.

Ketua Baguna Provinsi Anjelin Fremalco, juga ikut hadir dalam kegiatan Baksos pengobatan gratis di Dusun Nuak dengan didampingi 8 tim medis dari Provinsi termasuk dokter.

Pengobatan gratis yang dilakukan oleh tim Baguna PDIP bukan hanya di Dusun Nuak saja, namun juga dilakukan di beberapa tempat di Kabupaten Sekadau. (AS /KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.