Bangunkan Masyarakat Untuk Sahur, Sat Lantas Gelar SOTR

MELAWI– Dalam mendukung ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1439 H, Satuan Lalulintas Polres Melawi menggelar Sahur On The Road (SOTR) Sabtu (9/6) dini hari. Kegiatan yang dilakukan setiap tahunnya oleh Sat Lantas itu untuk sebagai bentuk kemeriahaan dalam bulan Ramadan. Juga sebagai upaya membantu membangunkan masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa untuk sahur di waktu yang telah ditentukan.

Kasat Lantas Polres Melawi, AKP Aang Permana mengungkapkan dalam kegiatan SOTR tersebut pihaknya memanfaatkan sarana mobil patroli lalu lintas yang telah dilengkapi dengan pengeras suara dan sirine plus beduk untuk lebih memeriahkan kegiatan SOTR ini.

Kegiatan dimulai dengan Rolling City oleh Petugas Satlantas mengelilingi Kota Nanga Pinoh. Setelah itu, berlanjut dengan berkumpul di depan Halaman Pos Lantas untuk sahur bersama.

“Kita semua juga ikut sahur di pinggiran jalan juang ini sebagai bentuk kebersamman kita semua. Semoga sedikit hal yang kita lakukan ini bisa membatu ibadah masyarakat dan memeriahkan suasana bulan suci Ramadan,” paparnya.

Kegiatan SOTR merupakan bagian dari perhatian Satlantas kepada masyarakat. Selain mengisi hari-hari dengan mengingatkan masyarakat untuk tertib berlalulintas agar tetap terjaga keselamatannya, Sat Lantas juga mengingatkan masyarakat untuk bersahur agar ibadah puasanya bisa sempurna. (Edi/KN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.