Belum Ada Kesepakatan, Paripurna Pembentukan AKD Diskors

Melawi (kalimantan-news.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Melawi menggelar Rapat Paripurna ke 3 masa sidang ke 1 tahun 2019 DPRD Kabupaten Melawi, tentang Pembentukan dan penetapan alat-alat kelengkapan DPRD Melawi periode 2019-2024. Paripurna di pimpin oleh Abang Ahmaddin didampingi Wakil Ketua DPRD, Hendegi Januardi Usfa Yursa. Rapat diikuti 27 orang anggota DPRD dari 30 orang.

Dalam rapat tersebut, PJW Sekwan, Ruth Tangrutu membacakan surat yang masukterkait usulan dari fraksi-fraksi DPRD. Usai pembacaan surat masuk, Abang Ahmaddin Wakil Ketua DPRD Melawi, Abang Ahmaddin mengatakan, agenda rapat paripurna kali ini adalah pengumuman dan penetapan bidang tugas dan komposisi anggota komisi-komisi, badan legislasi (Banleg), badan musyawarah (banmus), dan badan kehormatan (BK) di DPRD Melawi.

Menurutnya, DPRD Melawi sengaja mempercepat pembentukan AKD, mengingat waktu yang dimiliki menjelang akhir tahun 2019 semakin sempit. “Apalagi, ada sejumlah kegiatan yang telah menunggu, diantaranya pembahasan KUA-PPAS APBD Melawi 2020,” ujarnya.

Hingga berita ini ditayangkan, paripurna masih berjalan alot dan di skors untuk memberikan musyawarah mengenai kesepakatan untuk mendapatkan keputusan dari hasil musyawarah mufakat para wakil rakyat yang akan mengisi AKD. (Irawan /KN)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.