Beri Rasa Aman, Anggota Polsek Kelam Permai Sambangi Penjual Perhiasan

KELAM PERMAI – Sudah menjadi tugas pokok dan tanggung jawab, sebagai petugas Polri menyampaikan pesan-pesan kamtibmas disetiap saat baik kepada perorangan ataupun sekelompok orang, agar selalu berhati-hati dan tetap waspada terhadap tindak kejahatan kriminalitas.

Tidak terkecuali juga toko Perhiasan (toko emas-red) bisa saja jadi sasaran bagi pelaku kejahatan, untuk itu Kanit Sabhara Polsek Kelam Permai Polres Sintang Iptu Tukimin melaksanakan patroli dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada dan berhati-hati saat transaksi ataupun penerimaan uang pembelian barang. Tak luput Kanit Sabhara juga menghimbau kepada pemilik toko untuk memasang CCTV di setiap sudut toko untuk mempermudah pengawasan, kata Tukimin, Jum’at(12/10/2018)

“Saya mengucapkan terimakasih kepada anggota Polsek Kelam atas kunjungannya sehingga saya merasa aman dan nyaman atas hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat “, ujar Maya Pemilik Toko Perhiasan.

Sementara itu Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto sangat mengapreasi kegiatan tersebut, “Kegiatan patroli ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan kamtibmas, dengan kehadiran Kepolisian ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitasnya. Ia berharap adanya kerja sama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan yang kondusif di lingkungan masing-masing,” ujarnya.(Slt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.