Beri Rasa Aman Saat Ibadah Sholat Jumaat, Personil Polsek Ambalau Berikan Pengamanan

SINTANG, KN – Rutinitas umat Muslim dalam menjalankan ibadah khususnya sholat Jumat mendapatkan pengamanan dari personil Polsek Ambalau, Seperti yang dilakukan Brigadir Herdiansah dan Briptu Aji saat melakukan pengaman sholat Jumaat di Masjid Al Mukhlisin, Desa Nanga Kemangai, Kecamatan Ambalau, Jumat (13/9/19).

Pengamanan sholat Jumat ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga mereka dapat merasa aman dan khusuk dalam melaksanakan ibadah.

Kapolsek Ambalau Iptu MR. Pardosi, SH mengatakan pengamanan Sholat Jum’at tidak mengurangi hak personel Polri untuk turut melaksanakan ibadah, waktunya sholat ya sholat, selesai sholat langsung berikan pengamanan kegiatan lagi, kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, kegiatan pengamanan pada pelaksanaan sholat Jumat ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personil Polsek Ambalau, semoga dengan selalu hadirnya pihak kepolisian ditengah-tengah masyarakat akan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah, Ungkap Kapolsek.(Wr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.