Beri Rasa Nyaman Beribadah, Satgas TMMD Sintang Renovasi Mushola

oleh
oleh

SINTANG, KN – Program Satgas TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1205/Sintang selain mengerjakan badan jalan sepanjang 9 Km juga, mengerjakan sasaran fisik salah satunya renovasi Mushola di Desa Benua Kencana, Kec. Tempunak, Kab. Sintang, Kamis (18/7/19).

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1205/Stg, Kapten Inf Wilson Gurning mengatakan, perehaban Mushola ini merupakan kebutuhan yang sudah lama diinginkan warga setempat, karena tempat ibadah ini sudah lama rusak, sehingga perlu di perbaiki agar masyarakat akan lebih tenang dan nyaman untuk melaksanakan ibadah.

Lanjutnya, masyarakat sangat antusias bersama anggota Satgas TMMD bergotong royong saling bahu membahu mengakut pasir dari sungai dengan jarak 500 meter menuju ke lokasi renovasi Mushola yang merupakan salah satu bangunan terpenting bagi masyarakat sebagai tempat ibadah.

“Semoga dengan di renovasinya Mushola ini dapat bermanfaat dengan baik untuk aktifitas ibadah dan kegiatan positif lainya,” ucap Kapten Inf Wilson Gurning

Selain itu juga, bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di bidang rohani serta demi meningkatkan rasa keimanan sebagai umat beragama,” pungkasnya

Sementara itu, Bapak Agus pengurus Mushola Desa Benua Kencana sangat berterimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kepedulian Satgas TMMD terhadap tempat ibadah. “Semoga menjadi berkah, sehingga umat islam di Desa Benua Kencana bisa beribadah dengan nyaman dan khusuk,” ucapnya. (Pdm)