Sintang

RABU (22/10/2014): (-SINTANG-): Bupati Sintang: Budayakan Pol Hidup Sehat *** (-KALBAR-): Puskesmas Tebas Terbaik Di Kabupaten Sambas *** (-KALTIM-): Haji - 355 Jamaah Haji Samarinda Tiba Rabu *** (-KALTENG-): 20 Peserta Tes Seleksi CPNS Seruyan Mundur *** (-KALSEL-): Dinas Pendidikan Balangan Mengusulkan Penutupan Enam Sekolah

Banner
Banner

700 Peserta Hadiri Pertemuan Q Net

Komentar (5)

06 Maret 2012, 07:22:41 WIB oleh Petrus Heri Sutopo | dilihat: 276 kali

Print
700 Peserta Hadiri Pertemuan Q Net

Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Bangkitkan diri anda untuk membantu orang lain, raise yourself to help mankind tema dari seminar yang dilaksanakan team three arwana di gedung serba guna Jalan Oevang Oeray, Minggu (04/03/2012). Sedikitnya 700 peserta dari berbagai usia dan kalangan menghadiri kegiatan yang menjual produk andalan bernama biodis dan chipedans ini.

Pertemuan akbar ini menghadirkan pembicara Sutarno Bero yang merupakan top leadernya Q net. Selain Sutarno Bero turut menjadi pembicara Hendri, Mori Purba dan beberapa pembicara lainnya. Mori yang juga Polisi yang bertugas di Polda Kalbar memberikan motivasi bahwa selama kurang lebih dua tahun mengeluti usaha ini dapat menghasilkan milyaran rupiah.

“Enam tahun menjadi polisi saya hanya mampu membeli sepeda motor secara kredit, namun hanya dua tahun bergabung dan menseriusi q net saya dapat membeli mobil mewah. Untuk itu kedatangan saya kesini ikut mengajak rekan-rekan yang hadir agar menjadi orang sukses seperti saya,” ajak polisi yang sebelumnya bertugas di Polres Sintang ini.

Senada dengan Mori Purba, Hendri juga menyampaikan kesan yang sama setelah bergabung dengan q net. Hendri selain mengajak bergabung juga menyampaikan cara-cara bergabung dengan q net. “Q net sangat menjanjikan, tidak perlu waktu lama, tidak perlu meninggalkan pekerjaan  pokok dan sangat mudah,” ajak Hendri yang juga seorang Polisi bertugas di Polres Sintang.
 
Mengikuti pertemuan di q net belasan bahkan mencapai puluhan polisi turut menghadiri, polisi-polisi ini bukan untuk mengamankan acara ini namun kehadiran mereka untuk memotivasi berbagai kalangan yang hadir di gedung yang dapat menampung ribuan orang ini. Para polisi yang sebagian besar sudah bergabung di q net terus mengajak untuk bergabung bersama mereka menuju kesuksesan.

Yudi Syaputra penanggung jawab kegiatan mengatakan bahwa kegiatan yang sudah direstui Polres Sintang ini punya banyak manfaaf. Produk biodis dan chipedans merupakan produk Jerman dan dipusatkan di Hongkong. Di Indonesia keberadaan  q net sudah diakui oleh Kementerian Hukum dan HAM dan Majelis Ulama Indonesia.

“Biodis dan chipedans bermanfaat dapat menyembuhkan segala jenis penyakit medis terkecuali patah tulang dan penyakit bawaan lahir. Mari bergabung dengan karena kami menawarkan kesembuhan dan kesuksesan bagi kita semua,” ajak Yudi yang juga aktivis LSM ini.

Menurut Yudi, dirinya yang baru bergabung dengan q net sekitar tiga bulan lalu, saat ini sudah dapat mengantongi hingga 700 dolar amerika.

“Di Q net bayaran yang kita dapat berbentuk dolar amerika. Semboyan kami ora umum artinya tidak umum salah satunya adalah ini, yaitu bekerja di Indonesia tetapi dibayar dengan dolar,” tandasnya. (*)

Komentar (5)

Beri Komentar
  • perdan

    perdan:

    15 Maret 2012, 11:05:44 WIB

    munkin mui nya kupinge kopoen motone yora melek.....masak orang suruh utang gade dol to boleh dalam islam hukum islam opo kui,memeng tulah orang2 qnet spt orang no 1 pdhl no 1 dari blakang pola pikir yg goblok.bilang aja kalau dapat korban 1 dengan jumlah 7,5 juta anda dapet uang tox nambahkan memperbesarkan mulut dan kepala 410rb dpotong anda merekrutnya dll......orang qnet adalah penjajah karna hanya untuk orang2 luar aja....kalau tidak segera dibasmi.....maka kemiskinan akan menimpa kita smua..........................................

  • agustinus

    agustinus:

    30 Mei 2012, 09:31:09 WIB

    qnet benar-benar ora umum, aku bergabung kurang lebih 2 bulan aku udah bisa mendapatkan $$$ (dolar) memang dibisnis ini kuncinya nekat. kalau anda ngak mau nekat sampai kapan pun hidup anda tidak akan berubah. ayo gabung dik qnet sebelum anda terlambat. ora umum merdeka

  • imam turmudzi

    imam turmudzi:

    13 Juni 2013, 00:09:54 WIB

    hanya orang bodoh yang tidak mau diajak kaya!!!! saya baru 3 bulan sudah mendapatkan cek dolar sebesar $675 betul-betul ora umum bisnis ini

  • omat komaludin

    omat komaludin:

    25 Juli 2013, 09:06:12 WIB

    usaha yang membodohi orang,

  • mbleber

    mbleber:

    10 Oktober 2013, 10:16:35 WIB

    apnya 3 bulan dapat gaji segitu,.....saudra aq gabung gt ud 9 bulan lbih ud 3 kanan 3 kiri masih aja blm dapat ....http://penipuanpublik.blogspot.com baca itu penyesalan leader angota qnet

Beri Komentar




Security Number