Sintang

SELASA (16/09/2014): (-SINTANG-):Polres Sintang Amankan Mobil Tangki Modifikasi *** Bupati Sintang Hadiri Peringatan HUT PEPABRI *** Ita Alman Andela, Sukses Ikuti Program Kpn 2014 *** (-MELAWI-): Banyak Proyek Fisik Terancam Tak Tuntas *** Antisipasi Paham Sempalan, Bupati Minta Tokoh Agama Lakukan Koordinasi *** Pemkab Serahkan Bonus MTQ *** (-SEKADAU-): Bupati Sekadau Terima Penghargaan WTP Dari Menkeu RI *** (-PARIWISATA-): Eksotik Air Terjun Semirah Putih, Bertingkat Tujuh *** Pabung Kodim 1204 Sekadau Miliki Kantor Baru *** (SANGGAU-): Tiga Korban Meninggal Akibat Kecelakaan Bis Allegra *** (-KALBAR-): Kompolnas: Polda Kalbar Sudah Layak Tipe A *** (-KALTARA-): Politeknik Negeri Nunukan Tes Masuk Calon Mahasiswa *** (-KALTIM-): Polisi Ringkus Oknum Jaksa Diduga Pengedar Narkoba *** (-KALTENG-): Animo Pendaftaran Calon CPNS Barito Utara Tinggi

Banner
Banner

Denpom Sintang Sertijab 6 Perwiranya

Komentar (0)

20 Maret 2012, 03:57:49 WIB oleh Petrus Heri Sutopo | dilihat: 62 kali

Print
Denpom Sintang Sertijab 6 Perwiranya

Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Detasemen Polisi Militer XII/1 Sintang pada Sabtu (17/03/2012) melakukan serah terima jabatan perwira dijajaran Denpom XII/1 Sintang. Jabatan yang diserahterimakan meliputi sertijab beberapa Dansubdenpom dan Perwira Staf.

Acara yang dipimpin langsung Dandenpom XII/1 Sintang, Letkol Cpm. Asbowo SH dilaksanakan bertempat di Aula Madenpom XII/1 Sintang Jalan Alambhana yang dihadiri oleh Wadan Denpom XII/1 Sintang Mayor Cpm. Wibisono, Ketua Persit KCK anak Ranting I Denpom Ranting 5 Pomdam XII/Tpr, beserta pengurus, para Dansubdenpom jajaran Denpom XII/1 Sintang dan juga Perwira, Bintara dan Tamtama Denpom XII/1 Sintang.

Adapun para perwira yang hari itu melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Dansubdenpom XII/1-1 Singkawang dari pejabat lama Kapten Cpm. Bestu Lubis, SH, MH ke pejabat baru Letda Cpm Ardiansyah, Dansubdenpom XII/1-2 Sanggau dari pejabat lama Lettu Cpm. Amirul ke pejabat baru Letda Cpm. Purwantoro, Dansubdenpom XII/1-4 Ngabang  dari pejabat lama Lettu Cpm. Ujang Rohmad ke pejabat baru Kapten. Cpm Suwendu Ratmaja serta Dansub Denpom XII/1-7 Sui Pinyuh dari pejabat lama Lettu Cpm. Sugiarto ke pejabat baru Letda Cpm. Safei. Untuk Pasi Lidkrim Pamfik  di jabat oleh Lettu Cpm. Ujang Rohmad yang sebelumnya menjabat sebagai Dansubdenpom XII/1-4 Ngabang dan Pasi Idik di jabat oleh Lettu Cpm. Amirul yang sebelumnya menjabat Dansubdenpom XII/1-2 Sanggau.

Dalam amanatnya, Dandenpom XII/1 Sintang berpesan agar seluruh personil selalu bertekad untuk mewujudkan tugas yang profesional dan dalam semangat pengabdian yang tinggi, tekun, mau bekerja keras serta jujur bahkan diperlukan pengorbanan.

"Tentunya hal ini tidaklah mudah untuk direalisasikan. Perlu adanya dukungan  dari semua pihak  agar tugas pokok dapat berjalan secara efektif dan efesien," kata  Dandenpom XII/1 Sintang, Letkol Cpm. Asbowo SH.

Lanjutnya, upaya dalam penegakan hukum disiplin dan tata tertib hendaknya dilakukan berdasarkan atas konsistensi dan komitmen untuk menjadikan Denpom XII/1 Sintang sebagai institusi yang diawaki oleh personil yang taat pada hukum dan taat pada aturan serta memiliki disiplin yang tinggi.

"Komitmen ini sejalan dengan keinginan Danrem 121/Abw," tambahnya.

Sehingga Denpom XII/1 Sintang dan jajaranya sebagai organisasi atau satuan yang bersih, tertib administrasi dan memiliki akuntabilitas yang tinggi sehingga dicintai rakyat serta bersih dari pelanggaran agar dapat dijadikan contoh dan tauladan bagi prajurit lainnya.

Dandenpom XII/1 Sintang juga meminta agar semua jajarannya menjalin dan membangun sinergitas serta  komunikasi yang harmonis dan efektif. Hal positif yang telah terbina dengan baik selama ini agar terus ditumbuh kembangkan dengan tetap dilandasi loyalitas dan disiplin sehingga kinerja satuan dari waktu ke waktu akan mengalami peningkatan. (*)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number