Sintang

KAMIS (20/11/2014): (-PARLEMEN-): Liyus: Pembentukan Kabupaten Ketungau Tidak Boleh Mundur Selangkahpun *** Chomain: Kenaikan BBM Merupakan Hukum Ekonomi *** (-KALBAR-): DBD Di Kalbar Naik Empat Kali Lipat *** (-KALTIM-): Organda Penajam Sepakati Kenaikan Tarif 30 Persen *** Penajam Masih Kekurangan Pejabat Struktural Kelurahan *** (-KALTENG-): BBM Subsidi Di Pedalaman Kotim Tembus Rp15.000/Liter *** 10 Organisasi Mahasiswa Kalteng Tolak Kenaikan BBM *** (-KALSEL-): Tabalong Bangun Instalasi Pengolahan Air Di Upau

Banner
Banner

Sebanyak 47 Tenaga Honorer Diangkat

Komentar (0)

13 April 2012, 04:01:33 WIB oleh Hidayat | dilihat: 93 kali

Print

Melawi-NANGAPINOH, (kalimantan-news) - Tenaga honorer kategori I, tahun ini akan diangkat sebanyak 47 orang dari jumlah yang diusulkan sebanyak 62 orang. Ke 47 orang tenaga honorer kategori I yang akan diangkat tersebut merupakan tenaga honorer yang mulai bekerja dibawah tahun 2005 yang digaji menggunakan dana APBD Melawi. Tenaga honorer tersebut merupakan sisa dari tenaga honorer yang diangkat pada tahun lalu.

“Setelah diverifikasi kurang lebih satu bulan, dan diusulkan ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN), akhirnya tenaga honorer kategori I sebanyak 47 akan diangkat. Untuk nama-nama yang akan diangkat tersebut silahkan lihat lansung ke kantor BKD Melawi,” ungkap kepala Kantor BKD Melawi, Syafaruddin, kemarin.

Pengangkatan tersebut sesuai dengan surat dari Kepala Kantor BKN nomor 095/KR.V25/IV/2012 tentang pengangkatan tenaga honorer kategori I Kabupaten Melawi. Jumlah yang sebenarnya disuslkan yakni berjumlah 62 tenaga honorer. Namun 15 orang diantaranya belum bisa diangkat.

“Yang 15 orang ini terlambat datanya. Berkas yang lain sudah masuk data 15 orang ini baru keluar. verifikasi tenaga honorer ini kurang lebih sebulan, setelah diusulkan ke BKN jadi yang masuk 47 orang saja,” terangnya.

Untuk tahun ini juga akan ada pengangkatan tenaga honorer kategori II, atau tenaga honorer yang digaji menggunakan dana BOS. Namun proses pengangkatan tenaga honorer kategori II tersebut masih dalam tahap proses data base.

“Perekaman datanya untuk pengangkatan honorer kategori II sampai 31 April,” jelasnya. (phs)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number