Sintang

RABU (16/04/2014): (-SPORT-): Dayung - Tim Kano Agendakan "Tryout" Ke Singapura *** (-KALIMANTAN SELATAN-): Pemeliharaan Alur Barito Butuh Rp100 Miliar/Tahun *** Dishut Tabalong Identifikasi Pelepasan Lahan 32 Desa *** (-KALIMANTAN TENGAH-): Warga Pedalaman Minta Pemkab Barut Perbaiki Jalan *** Realisasi PAD Barito Utara 22,57 Persen *** (-KALIMANTAN BARAT-): Kapal Motor Kandas Di Muara Sungai Kapuas *** Bupati Janji Beri Beasiswa Bagi 18 Siswa *** (-KALIMANTAN TIMUR-): Orangutan Di Kawasan PT Berau Sawit Sejahtera Terancam *** Dinas Kessos Samarinda Gelar Seminar Anak Jalanan *** (-PEMILU-): Sejumlah PPK Plenokan Hasil Pileg Di Sintang *** KPU Kutai Timur Gelar Pleno 19 April

Banner
Banner

Danpusterad Laksanakan Wasev TMMD Ke- 88 Di Kodim 1204/SGU

Komentar (3)

31 Mei 2012, 11:37:28 WIB oleh Admin

Print
Danpusterad Laksanakan Wasev TMMD Ke- 88 Di Kodim 1204/SGU

Sanggau-BALAI KARANGAN, (kalimantan-news) - Komandan Pusat Teritorial AD (Danpusterad) Mayjen. TNI Indra Hidayat, melakukan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke-88 di Kodim 1204/SGU. Rombongan Danpusterad tiba di Kecamatan Balai Karangan tepat Pukul 12.15.Wib setelah menempuh perjalanan dari Pontianak.

Rombongan Danpusterad, Dandim 12104/Sgu, Danyonif 305/Tengkorak dan Muspida menuju ke lokasi TMMD Ke-88 yaitu di Dusun Semongan Kec. Noyan. Jarak tempuh sejauh 38 Km, dicapai dengan waktu tempuh 2 jam dikarenakan akses jalan yang dilalui rusak.

Rombongan baru tiba di dusun Semangon pada pukul 15.00 dan disambut dengan upacara adat masyarakat setempat.Setelah itu Danpusterad langsung meninjau pembangunan gereja di Dusun Semongan yang dibuat dengan permanen konstruksi beton dan merupakan salah satu sasaran TMMD.

Danpusterad menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil yang terlibat juga seluruh masyarakat setempat yang telah saling bekerja sama dalam melakukan berbagai kegiatan dalam TMMD Ke-88 di Dusun Semongan.

Danpusterad mengharapkan agar kerjasama yang baik tetap terjalin terus sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Masyarakat. Khusus kepada masyarakat setempat, Danpusterad berpesan agar seluruh hasil yang dilakukan dalam TMMD ini nantinya dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat, dan juga masyarakat dapat memeliharanya sehingga nilai guna pakai dari hasil TMMD Ke-88 dapat dinikmati dalam jangka waktu yang lama.

Danpusterad melanjutkan peninjauan beberapa sasaran TMMD seperti pembukaan jalan akses antara Semongan dan Ngira yang bervolume 6x8,2 Km, peningkatan jalan berupa Rabat Beton jalan dusun Ngira dan beberapa sasaran lainnya. (*)

Komentar (3)

Beri Komentar
  • KsfxhLNnLl

    KsfxhLNnLl:

    23 Oktober 2012, 06:30:33 WIB

    Thanks for irnotudcing a little rationality into this debate.

  • cENhhYphdaCxlMlLEa

    cENhhYphdaCxlMlLEa:

    24 Oktober 2012, 08:29:35 WIB

    alAoMh , [url=http://iuzjluykiryp.com/]iuzjluykiryp[/url], [link=http://ttrvooxmhlrs.com/]ttrvooxmhlrs[/link], http://eicyxjlvhdbr.com/

  • qntANrxuULhg

    qntANrxuULhg:

    25 Oktober 2012, 02:50:28 WIB

    yspnyp , [url=http://pmqdlodzoyrz.com/]pmqdlodzoyrz[/url], [link=http://ajznsqrgnxta.com/]ajznsqrgnxta[/link], http://jdnydnzmuzua.com/

Beri Komentar




Security Number