Sintang

SELASA (22/07/2014):(-PARLEMEN-): DPRD Sintang Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Rencana KUA Dan PPAS *** DPRD Kutai Timur Usulkan Pembentukan Dob Wilayah Pesisir *** Kemarau, Krisis Ekonomi Landa Masyarakat Pedalaman *** (-SEKADAU-):Wabup Sekadau Pimpin Sidak, Banyak Ditemukan Barang Tak Layak Jual *** Disperindangkop Pastikan Stok Sembako Aman ***(-KALIMANATAN BARAT-):BKD Pastikan Penerimaan CPNS 2014 Tidak Berpolemik *** Mantan Direktur RSUD Landak Ditetapkan Sebagai Tersangka *** (-KALIMANTAN TIMUR-):Pemkab Penajam Akan Buka Formasi Khusus Atlet *** (-KALIMANTAN TENGAH-): Bupati Barito Utara Larang Pungutan PSB *** Masyarakat Palangka Raya Keluhkan Kartu Sehat Barigas *** (-KALIMANTAN SELATAN-): Banjarmasin Terbaik Kedua Nasional Bidang Pelayanan Publik

Banner
Banner

Gubernur Kalimantan Barat dijadwalkan buka KTNA di Sintang.

Komentar (2)

06 Oktober 2010, 16:40:10 WIB oleh Petrus Heri Sutopo | dilihat: 5 kali

Print
Gubernur Kalimantan Barat dijadwalkan buka KTNA di Sintang.

Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Sebanyak 535 petani nelayan andalan se-Kalimantan Barat, tanggal 10 hingga 14 Oktober 2010 akan berkumpul di Kabupaten Sintang mengikuti Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA). Kegiatan tersebut akan dibuka Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis pada tanggal 11 Oktober 2010. Hal tersebut diungkapkan Bupati Sintang Drs.Milton Crosby, M.Si kepada wartawan di kediaman Dinas Bupati, Selasa (14/10/2010).

"Gubernur akan membukanya tanggal 11 Oktober, dan pesertanya 535 belum ditambah penggembira yang totalnya nanti mencapai 1000 orang dari 14 kabupaten/kota," ungkapnya. Bupati Sintang menjelaskan, dari beberapa kabupaten yang ditawarkan untuk menjadi tuan rumah KTNA, Sintang memberanikan diri untuk mengambil kegiatan tersebut, karena Sintang memiliki beberapa program dalam pertanian dan perkebunan.

"Kita ingin Sintang ini menjadi yang terbaik diwilayah timur dalam bidang pertanian , perkebunan, perikanan dan peternakan," kata Milton Crosby. Diungkapkan pula, pada kegiatan KTNA ini nantinya para peserta akan juga melakukan kunjungan kebeberapa wilayah di kabupaten Sintang seperti ke Kelam Permai dan juga Binjai. Harapannya, dalam KTNA ini, dapat menghasilkan produk-produk unggulan yang nantinya dapat dikembangkan. Untuk pesertanya sendiri, diluar kabupaten Sintang, kabupaten Bengkayang akan mengirimkan 90 petani ditambah penggembira.

"Kita sebagai tuan rumah tentunya akan mengirimkan yang terbanyak," kata Milton. (*)

Komentar (2)

Beri Komentar
  • Christ

    Christ:

    06 Oktober 2010, 20:29:36 WIB

    wah...bakal bagus lgi jln ku....Gubernur mo lewat...sering2 lewat ya Pak, biar jalanku selalu bagus...leteh mala belucak mpai agik amblasss....patot tdi sidak dah nimbun2 jalan....

  • FAKHRIZAL,SP

    FAKHRIZAL,SP:

    15 Oktober 2010, 03:42:58 WIB

    Terimakasih SINTANG sukses dlm penyelenggaraan PEDA VIII, kita berharap kedepan KTNA perlu peningkatan serta gesit dlm menggali teknologi..khususnya kab. melawi KTNA sering donk rembug,ayo kompak..
    .......SALAM DARI MELAWI.......

Beri Komentar




Security Number