Sintang

SENIN (22/09/2014):(-SINTANG-): Biaya Pendaftaran Pilkades Rp 25 Juta *** Danrem: Bandara Tebelian Strategis Untuk Pertananan Dan Keamanan *** Perkauan GKII Imanuel Sintang Rayakan HUT Ke-40 *** (-SEKADAU-): PT. PAM Masih Caplok Areal Hutan Produksi *** Bupati Ingatkan Pelamar CPNS Tidak Mudah Tertipu *** Potongan Greding Mencekik, Puluhan Petani Sawit Datangi Manajemen PT MPE *** (-MELAWI-): Jasad Pelajar Tenggelam Ditemukan Di Sungai Melawi *** Motor Beat Tabrak Truk, Satu Wanita Tewas Ditempat

Banner
Banner

Bupati Gunung Mas Kalteng Kuker Di Sintang

Komentar (2)

26 November 2012, 06:26:53 WIB oleh Petrus Heri Sutopo | dilihat: 89 kali

Print
Bupati Gunung Mas Kalteng Kuker Di Sintang

Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Bupati Kabupaten Gunung Mas Hambit Bintih, Provinsi Kalimantan Tengah direncanakan akan berada di Sintang untuk satu kunjungan kerja resmi, Selasa (27/11/2012). Demikian disampaikan Kabag Inkom Sekretariat Daerah Sintang, Hermanto melalui Kasi Pemberitaan Syukur Saleh.

"Berdasarkan faksimili yang kita terima, dipastikan besok Bupati Gunung Mas akan mengadakan pertemuan dengan Pemkab Sintang," kata Syukur Salaeh pada kalimantan-news.com, Senin (26/11/2012).

Diungkapan, dalam pertemuan tersebut juga akan dilaksanakan penandatanganan kesepakatan  bersama (MoU) menyangkut sinkronisasi struktur ruang dan pola ruang serta penataan ruang yang bersifat lintas kabupaten antara Sekretaris Daerah/Ketua BKPRD kedua pemerintah daerah. (*/foto: kaltengpos.web.id)

Komentar (2)

Beri Komentar
  • imam m

    imam m:

    03 Oktober 2013, 01:45:27 WIB

    KPK baru nangkap inisial HB yg katanya berita TV ia buoati Gunung Mas, CHN yang anggota DPRRI. Kalau betul, waduuuh sayang. Wayah gini, kok masih juga berani. Semoga tidak terbukti

  • Adri Yani

    Adri Yani:

    03 Oktober 2013, 03:51:01 WIB

    DUNIA HUKUM RUNTUH AKIBAT OLAH MANUSIA YANG SERAKAH AKAN JABATAN.
    TAK MENGENAL LAGI AKAN HALAL DAN HARAM. YANG PENTING PUNYA JABATAN DAN BERKUASA
    ITULAH SIFAT MANUASIA SEKARANG. BETUL BETUL EDAN !!!!
    KPK MAJU TERUSSSS

Beri Komentar




Security Number