Sintang

KAMIS (24/07/2014): (-SINTANG-): 90 Napi Lapas Sintang Dapat Remisi *** Air Kapuas Tak Layak Konsumsi *** Bupati Izinkan Gunakan Mobnas Untuk Mudik *** Kelanjutan Pembangunan Jalan Sungai Ukoi-Tugu Sebeji, Bupati Sarankan Kontraktor Bentuk Tiga Divisi *** DKPK Siaga Kebakaran Dan Sampah *** (-PARIWISATA-): Libur Lebaran, Disbudpar Targetkan Raub Restribusi Rp 60 Juta *** (-SEKADAU-): Bupati Ingatkan Pemudik Cek Kendaraan Sebelum Berangkat *** GKII Daerah Belitang Baru Gelar Rakerda Ke-III *** (-KALIMANTAN SELATAN-): Pulau Larilarian Kembali Masuk Wilayah Kotabaru Kalsel *** (-KALIMANTAN BARAT-): BPN Kubu Raya Kekurangan Juru Ukur *** (-KALIMANTAN TIMUR-): 2.205 Peserta Siap Ikuti UN Paket B

Banner
Banner

Panwaslu Se-Kaltim Dilantik

Komentar (2)

08 Desember 2012, 11:35:11 WIB oleh Admin | dilihat: 33 kali

Print

Kalimantan Timur-BALIKPAPAN, (kalimantan-news) - Anggota Panwaslu dari 13 Kabupaten dan kota di Kalimantan Timur yang lulus seleksi administrasi, tes tertulis serta uji kelayakan dan kepatutan selama dua minggu di Kabupaten Bulungan, akhirnya dilantik di Balikpapan, Jumat (7/12).

Acara pelantikan dihadiri oleh Ketua Bawaslu Muhammad, dan beberapa petinggi Bawaslu. Sedangkan anggota panwaslu se-Kaltim dilantik oleh Ketua Bawaslu Provinsi Kaltim, Saiful.

Untuk tingkat provinsi, kini sebutan Panwaslu Provinsi diubah menjadi Bawaslu Provinsi.

"Acara pelantikan dilanjutkan dengan bimbingan teknis, yang merupakan bekal bagi panwaslu se-Kaltim dalam menjalankan tugasnya sebagai pengawas pemilu," kata Rita, Sekretaris Bawaslu Kaltim, usai pelantikan.

Panwaslu yang dilantik adalah Panwaslu Kota Samarinda Asmadi Asnan, H Syahrudin dan Noor Rahmawanto, Panwaslu Kabupaten Kutai Timur Niken Kontra Dora, Yadi, dan H Mubarak, Panwaslu Kabupaten Kutai Barat Yusuf Mario, Suprianto, Fuad Wahyudi, Panwaslu Kabupaten Kutai Timur Andi Mursalin, Haerul Nirmalasari Idha Wijaya.

Kemudian Panwaslu Kota Bontang, Sultan, Antoni Lamini dan Ahmad, Panwaslu Kota Balikpapan Gea Ayu Libvita, Sukiranto dan Supiani, Panwaslu Kabupaten Paser Muhammad Ali, Zaenal Abidin dan Eka Yusda Indrawan, Panwaslu Kabupaten Bulungan Suhartono, Rudi Hartono dan Siti Nuhriyati.

Selanjutnya Panwaslu Kabupaten Berau, Drs Rusliansyah, Drs Agus Ganif dan Dessy Aprileny SH. (das/ant)

Komentar (2)

Beri Komentar
  • Koesyadi

    Koesyadi:

    26 Januari 2013, 23:50:44 WIB

    Perekrutan Panwaslu Kecamatan Kota Balikpapan yang di lakukan oleh Panwaslu Kota Balikpapan tidak jelas masalah seleksi Administrasi

    Demikian.

    Koesyadi

  • Koesyadi

    Koesyadi:

    26 Januari 2013, 23:58:38 WIB

    Perekrutan Panwaslu Kecamatan Kota Balikpapan yang di lakukan oleh Panwaslu Kota Balikpapan tidak jelas masalah seleksi Administrasi
    Saya menayakan persyarata kepada anggota nya hanya diberi formulir pengisian aja selain itu tidak ada, padahal yang saya tanyakan itu penting sebaga persyaratan administrasi.

    Secara pribadi saya selaku orang Balikpapan tidak puas dengan Panwaslu Kota Balikpapan

    Demikian.

    Koesyadi

Beri Komentar




Security Number