Sintang

RABU (16/04/2014): (-SPORT-): Dayung - Tim Kano Agendakan "Tryout" Ke Singapura *** (-KALIMANTAN SELATAN-): Pemeliharaan Alur Barito Butuh Rp100 Miliar/Tahun *** Dishut Tabalong Identifikasi Pelepasan Lahan 32 Desa *** (-KALIMANTAN TENGAH-): Warga Pedalaman Minta Pemkab Barut Perbaiki Jalan *** Realisasi PAD Barito Utara 22,57 Persen *** (-KALIMANTAN BARAT-): Kapal Motor Kandas Di Muara Sungai Kapuas *** Bupati Janji Beri Beasiswa Bagi 18 Siswa *** (-KALIMANTAN TIMUR-): Orangutan Di Kawasan PT Berau Sawit Sejahtera Terancam *** Dinas Kessos Samarinda Gelar Seminar Anak Jalanan *** (-PEMILU-): Sejumlah PPK Plenokan Hasil Pileg Di Sintang *** KPU Kutai Timur Gelar Pleno 19 April

Banner
Banner

Polisi Selidiki Kasus Pencurian Uang Nasabah Bank

Komentar (0)

29 Desember 2012, 12:28:36 WIB oleh Admin

Print

Kalimantan Selatan-BANJARMASIN, (kalimantan-news) - Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin, melakukan penyelidikan terhadap kasus pencurian uang nasabah bank dengan modus merusak jok sepeda motor korban.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin, Kompol Roy Satya Putra SH Sik di Banjarmasin, Sabtu mengatakan, penyelidikan itu dilakukan karena adanya laporan masyarakat yang menjadi korban.

Dengan adanya laporan tersebut, sehingga polisi harus melakukan penyelidikan dengan pertama kali mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP.

Sampai saat ini, polisi terus melakukan penyelidikan dengan berbekal keterangan saksi korban atas dasar kecurigaan terhadap mobil Avanza warna hitam yang mendekati sepeda motor korban saat itu.

"Kita tetap menindak lanjuti setiap laporan yang masuk, dan terus melakukan penyelidikan, serahkan semuanya kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kasus tersebut," terangnya.

Sementara itu korban bernama Hamdana (45) warga jalan Pramuka Komplek Smanda Banjarmasin, mengatakan, dirinya melapor ke Polresta Banjarmasin usai kejadian itu pada Jumat (28/12) sekitar pukul 16.00 wita.

Sedangkan kejadian hilangnya uang yang baru saja dia ambil dari bank Mandiri pada saat dirinya dan suaminya makan soto di kawasan Kampung Melayu dan uang sebanyak lebih kurang Rp 148 juta itu ditaruh dibawa jok sepeda motornya.

Pada saat menyantap soto itu kemungkinan pencuri itu beraksi mengambil uang yang diketahui milik perusahaan tempat ia bekerja sehari-hari dan uang tersebut diakuinya untuk membayar gaji karyawan.

"Padahal sepeda motor itu tidak jauh terparkir dari saya namun pada saat itu ada mobil Avanza warna hitam yang menghalangi padangan saya untuk melihat kendaraan," ucapnya.

Tidak beberapa lama berhenti mobil itu kembali jalan, setelah itu Hamdana bersama suami selesai makan dan mendekati sepeda motor, tak disangka jok kendaraan goyang setelah di cek ternyat rusak dan uang yang tersimpan pun ikut raib.

Berdasarkan kejadian itu, suaminya mencurigai terhadap mobil Avanza tersebut, namun tidak sempat mengingat nomor polisi dari mobil itu, atas kejadian itu dirinya bersama suami langsung melapor ke Polresta Banjarmasin.

"Semoga polisi cepat mengungkap kasus ini, dan menangkap para pelakunya, namun semuanya sudah terjadi yang bisa kami lakukan hanyalah pasrah, dan kejadian ini juga sudah saya laporkan kepimpinan yang kebetulan pimpinannya juga kakak saya," terangnya. (das/ant)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number