Sintang

SELASA (02/09/2014):(-SINTANG-):Pemkab Sintang Siapkan Rp20 Miliar Bangun Perbatasan *** Sintang - WWF Indonesia Kerja Sama Susun RTRWK ***(-SEKADAU-):Hubungan Hukum Adat dan Hukuman Negara Dibahas Dalam Rakor Temenggung *** Temenggung Bahas Konvensi Nilai Benda Adat Terkini *** (-PARIWISATA-):Bangunan Betang Youth Center Siap Difungsikan *** (-PEMILU-):Hanura Mengaku Sudah Didekati Sederet Nama Kandidat Pilkada *** (-KALBAR-):Polda Bentuk Tim Dalami Pamen Terlibat Narkoba *** Rektor Untan Ingatkan Ancaman Hukum Saat Opspek *** Kapolda Ancam Tangkap Polisi Disersi Dua Hari *** Tes CPNS Pontianak Di Laboratorium Komputer Untan *** (-KALTIM-):Pemkot Samarinda Siapkan 125 Formasi CPNS *** (-EKONOMI-):Harga Gabah Di Tingkat Petani Kalsel Turun *** (-KALSEL-):Kemenag Kalsel Belum Ada Jatah Penerimaan CPNS *** (-KALTENG-):Dinkes Perketat Pengawasan Depot Air Isi Ulang *** PLN Muara Teweh Lakukan Pemadaman Bergilir *** Warga Mulai Kesulitan Peroleh Air Bersih

Banner
Banner

PLN Siap Pasang 2.000 Sambungan Baru

Komentar (0)

22 Maret 2013, 09:18:13 WIB oleh Taufik | dilihat: 31 kali

Print
PLN Siap Pasang  2.000 Sambungan Baru

Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - PLN Sintang menargetkan penyelesaian pemasangan baru mencapai 2 ribu sambungan baru pada tahun 2013 ini.

Supervisor teknik PLN Rayon Sintang Sutondo mengatakan Target ini harus selesai tahun ini mengingat elektrifikasi di Kabupaten Sintang baru mencapai 56 pesen, artinya masih ada 44 persen warga Sintang yang belum menikmati listrik PLN.

“Pemasangan baru yang akan di lakukan di SKPC SP 4,5 dan 6, Desa Tinum baru dan insyallah di Desa Sarai yang merupakan desa yang menolak mencoblos pada pilgub lalu akibat masyarakat di desa tersebut menuntut pemerintah melakukan pemasangan listrik,” kata Sutondo seusai menghadiri Musrenbang di Kantor Bapada Sintang, Kamis (21/3/2013) kemarin.

Sedangkan PLN Sintang juga sudah mengusulkan Pemasangan jaringan di Desa Sinar Pekayau, Rempak Sari, dan Desa Batu Kekap.

“Bulan April PLN akan mulai mengoprasikan Listrik di Desa Kedabang, Mangat, dan Sungai Maram,” jelas Sutondo.

Penambahan Konsumen PLN baru ini akan bertambah sekitar 1.500 Pelanggan, dengan penambahan pelanggan baru ini PLN tetap tidak merasa khawatir dengan kondisi mesin yang ada, meski posisinya pas-pasan tapi PLN tidak tinggal diam  ada beberapa penambahan pembangkit listrik sampai PLTU beroprasi dengan mengontrak pihak swasta.

PLN juga meminta informasi warga terkait daerah daerah yang telah memilki jaringan namun belum menyala, atau daerah- daerah yang jalanya telah ada namun listriknya tidak tersedia. (das)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number