Sintang

JUMAT (18/04/2014): (-KALIMANTAN SELATAN-): Pemerintah Kalsel Diminta Konsisten Pertahankan Lahan Pertanian *** (-PARLEMEN-): DPRD : Kalsel Harus Bertekad Tuan Rumah PON *** Pelaksanaan UN Di Kalsel Berjalan Lancar *** (-KALIMANTAN TENGAH-): Pembalakan Liar-Penangkapan Ikan Marak Di Jenamas *** (-PEMILU-): Pemilu - KPU Belum Pastikan Pemenang Pemilu Palangka Raya *** Pemilu - KPU Diminta Profesional Dalam Penetapan Hasil Pemilu *** Pemilu - KPU: Penetapan Caleg Usai Rapat Pleno *** KPU Kabupaten/Kota Siap Gelar Rekapitulasi Suara *** (-EKONOMI-): Garuda Optimistis Peningkatan Penjualan Tiket 20 Persen *** Penumpang Pesawat Mulai Meningkat Pasca UN *** (-KALIMANTAN BARAT-): Kodim 1207 Amankan 49 Karung Gula Ilegal *** (-KALIMANTAN TIMUR-): Tim Verifikasi K2 Panggil SKPD Tujuh SKPD *** Daftar Tunggu Calon Haji Penajam Hingga 2030 *** Pejabat Gubernur Kaltara Dorong Percepatan Pembentukan DPRD *** Masa Jabatan Pejabat Gubenur Kaltara Diperpanjang *** (-SPORT-): Indonesia Calon Terkuat Tuan Rumah Asian Games 2019

Banner
Banner

Bulu Tangkis - Pia/Rizki Tak Menyangka Menang Mudah

Komentar (0)

12 Juni 2013, 08:16:11 WIB oleh Admin

Print

Jakarta, (kalimantan-news) - Ganda putri Indonesia Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta mengaku tidak menyangka bisa dengan mudah menaklukkan pasangan Inggris Heather Olver/Kate Robertshaw di putaran pertama Djarum Indonesia Terbuka 2013, Rabu.

"Kami tidak menyangka bisa menang semudah ini langsung dua game 21-13, 21-14. Sebelumnya sudah ketemu mereka di Belanda Terbuka dan kalah," kata Pia usai bertanding di Istora Senayan, Jakarta.

Dari kekalahan Pia/Rizki atas pasangan peringkat 27 dunia itu di Belanda Terbuka tahun 2012, menjadi modal ganda asal klub Jaya Raya itu untuk membalas kekalahan mereka. Saat itu Pia/Rizki yang kini memegang peringkat sembilan dunia kalah 19-21 17-21 atas Heather/Kate.

"Kami memang sangat siap bertanding hari ini karena sudah tahu gaya bermain mereka," ujar Pia, adik kandung Markis Kido itu.

Baik Pia maupun Rizki sudah memegang pola permainan Heather/Kate. "Saat di Belanda terbuka kami main bertahan terus. Dari situ kami sudah tahu kuncinya melawan mereka. Serang terus. Serang habis," tambah Pia.

Pia/Rizki membuat lawannya tidak berkutik dengan serangan yang mereka lancarkan secara intens. Mereka pun melaju jauh hingga dalam waktu tiga puluh menit mampu merebut tiket menuju putaran ke dua.

"Mudah-mudahan ini awal yang baik untuk kedepannya," tambah Rizki.

Pada putaran kedua nanti, Pia/Rizki kembali dihadang pasangan asal Inggris, Lauren Smith/Gabrielle White. Jika mereka lolos, ada peluang bertemu unggulan keempat asal China Ma Jin/Tang Jinhua yang menurut mereka sebagai pasangan yang perlu diwaspadai.

"Mereka perlu diwaspadai, dari dulu setelah bertemu tiga kali kami selalu kalah sama mereka," kata Rizki. (das/ant)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number