Sintang

RABU (26/11/2014): (-SINTANG-): Infrastuktur Tak Genah Masyarakat Perbatasan (Senaning) Pilih Belanja Ke Malaysia *** (-PARLEMEN-): Legislator: Minta Dinkes Sintang Data Aset di Kecamatan dan Desa *** (-KALBAR-): Mantan Wali Kota Pontianak Ditahan *** BNN Ungkap Jaringan Narkotika Berkedok Pemandu Wisata *** (-KALTIM-): Wagub Kaltim: Efesiensi Anggaran Harus Tetap Proporsional *** (-KALTENG-): Barito Utara Alokasikan Dana Pendidikan Rp61 Miliar *** Bupati Barsel Minta Guru Didesa Tidak Pindah *** (-KALSEL-): Pelindo III Laksanakan Sistem E-Nota Untuk Tagihan

Banner
Banner

Bulu Tangkis - Pia/Rizki Tak Menyangka Menang Mudah

Komentar (0)

12 Juni 2013, 08:16:11 WIB oleh Admin | dilihat: 38 kali

Print

Jakarta, (kalimantan-news) - Ganda putri Indonesia Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta mengaku tidak menyangka bisa dengan mudah menaklukkan pasangan Inggris Heather Olver/Kate Robertshaw di putaran pertama Djarum Indonesia Terbuka 2013, Rabu.

"Kami tidak menyangka bisa menang semudah ini langsung dua game 21-13, 21-14. Sebelumnya sudah ketemu mereka di Belanda Terbuka dan kalah," kata Pia usai bertanding di Istora Senayan, Jakarta.

Dari kekalahan Pia/Rizki atas pasangan peringkat 27 dunia itu di Belanda Terbuka tahun 2012, menjadi modal ganda asal klub Jaya Raya itu untuk membalas kekalahan mereka. Saat itu Pia/Rizki yang kini memegang peringkat sembilan dunia kalah 19-21 17-21 atas Heather/Kate.

"Kami memang sangat siap bertanding hari ini karena sudah tahu gaya bermain mereka," ujar Pia, adik kandung Markis Kido itu.

Baik Pia maupun Rizki sudah memegang pola permainan Heather/Kate. "Saat di Belanda terbuka kami main bertahan terus. Dari situ kami sudah tahu kuncinya melawan mereka. Serang terus. Serang habis," tambah Pia.

Pia/Rizki membuat lawannya tidak berkutik dengan serangan yang mereka lancarkan secara intens. Mereka pun melaju jauh hingga dalam waktu tiga puluh menit mampu merebut tiket menuju putaran ke dua.

"Mudah-mudahan ini awal yang baik untuk kedepannya," tambah Rizki.

Pada putaran kedua nanti, Pia/Rizki kembali dihadang pasangan asal Inggris, Lauren Smith/Gabrielle White. Jika mereka lolos, ada peluang bertemu unggulan keempat asal China Ma Jin/Tang Jinhua yang menurut mereka sebagai pasangan yang perlu diwaspadai.

"Mereka perlu diwaspadai, dari dulu setelah bertemu tiga kali kami selalu kalah sama mereka," kata Rizki. (das/ant)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number