Sintang

SENIN (20/10/2014): (-SEKADAU-): Petani Karet Menjerit Harga Makin Anjlok *** Pembekalan Kepada CPNS K-2, Sekda : Pegawai Harus Jaga Sikap Mental *** Sujinem Terharu Terima Dana Kemanusiaan *** (-KALSEL-): Kotabaru Bangun Rumah Singgah Bagi Warga Dayak *** (-KALTENG-): BPJS Kesehatan Dorong RSUD Seruyan Jadi BLUD *** (-NASIONAL-): Idha Diberikan Waktu Tiga Hari Hadirkan Saksi *** TNI: Malaysia Cabut Rambu Suar Tanjung Datuk *** (-SANGGAU-): Satpol PP Sanggau Amankan Remaja Pengguna Narkoba *** (-KALBAR-): BPMPD : Pemerintah Makin Selektif Mekarkan Desa *** (-PARIWISATA-): Keraton Tayan Gelar Tradisi Mandi Bedil-Perang Ketupat *** (-SINTANG-): Pemkab Sintang Tetapkan Het Gas Tiga Kilogram *** (-EKONOMI-): GAPKI: Perkuat Infrastruktur Hilirisasi Sawit Luar Jawa (-KALTIM-): Pemprov Kaltim Dorong Percepatan Penerapan Pertanian Modern

Banner
Banner

66 Personil Polres Naik Pangkat

Komentar (0)

30 Juni 2013, 14:24:11 WIB oleh Lay | dilihat: 25 kali

Print

Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Dalam rangka Menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke 67, sebanyak 66 personel Polres Sintang naik pangkat.

Proses kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolres sintang, AKBP Veris Septiansyah bertempat dihalaman mapolres sintang, Minggu(30/06/2013).

Dari 66 personel polisi yang naik pangkat tersebut diantaranya dari Pamen ke Pama 1 orang, pangkat Ipda ke Iptu 3 orang, Aipda ke perwira sebanyak 2 orang, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 5, bripda ke Aipda sebanyak 5 orang, brigadir ke bripda 29 orang dan briptu ke brigadir sebanyak sebanyak 20 serta brida ke briptu 1 orang. 

Kapolres sintang, AKBP. Veris Septiansyah mengatakan bahwa kenaikan pangkat tersebut merupakan Hak setiap Personil Kepolisian yang sudah menjalankan tugas sesuai dengan tugas dan tanggungjawab yang sudah diamanahkan serta sudah memenuhi ketentuan untuk naik pangkat.

Terhadap personil kepolisian yang mengalami kenaikan pangkat, Veris  berharap agar terus meningkatkan kinerja dan melaksanakan serta mengemban tugas amanah dengan baik demi terselenggaranya kondisi yang kondusif ditengah-tengah masyarakat.
 
Saya berharap dengan kenaikan pangkat ini, jangan dianggap sebagai prestasi luar biasa, namun jadikan sebagai pemicu untuk bertugas lebih giat lagi dalam mengemban tugas dan amanah yang diemban. “Harapan dengan pangkat yang sekarang kinerja tetap,maka setelah naik panggat paling tidak tetap jangan sampai menurun.
 
Ia juga menyampaikan kepada seluruh Personil bahwa semakin tinggi pangkat yang dimiliki maka semakin semakin besar pula beban dan tanggung jawab yang diemban. “dengan kenaikan pangkat ini diharapkan kepada seluruh Personil agar dapat lebih memahami dan meningkatkan kinerjanya sesuai tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan berdasarkan strata kepangkatannya" pungkasnya. (das/Lay)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number