Sintang

KAMIS (24/04/2014): (-PARLEMEN-): DPRD Kalsel Rekomendasikan Pemprov Tambah Rumah Sakit *** DPRD Minta Pemprov Kalsel Selesaikan Masalah Perbatasan *** (-KALIMANTAN SELATAN-): Pemerintah Daerah Diminta Konsisten Lindungi Lahan Pertanian *** Tabalong Kembangkan Budi Daya Padi Metode Sri *** (-KALIMANTAN TENGAH-): PWI Kalteng Gelar Pelatihan Teknologi Informatika *** Bupati Percayakan Pembahasan Provinsi Kotawaringin Ke Tim *** Perwakilan Mahasiswa Se-Kalteng Desak Penyelesaian Sengketa Lahan *** (-SPORT-): Persiapan Porprov Bikin KONI Kaltim "Galau" *** (-KALIMANTAN UTARA-): Malaysia Pulangkan 97 TKI Bermasalah Via Nunukan *** (-KALIMANTAN TIMUR-): Bupati: PDAM Harus Sigap Respon Keluhan Pelanggan *** (-KALIMANTAN BARAT-): Pontianak Wakili Kalbar Ke Fasi Nasional *** Mahasiswa UPN Akan KKN Di Perbatasan Entikong *** (-EKONOMI-): Pemkot Pontianak Berencana Perluas Pelabuhan Senghie *** (-PEMILU-): Polisi Tetapkan Komisioner KPU Kutai Timur Tersangka *** Rapat Pleno KPU Provinsi Kalbar Dihentikan Sementara

Banner
Banner

66 Personil Polres Naik Pangkat

Komentar (0)

30 Juni 2013, 14:24:11 WIB oleh Lay

Print

Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Dalam rangka Menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke 67, sebanyak 66 personel Polres Sintang naik pangkat.

Proses kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolres sintang, AKBP Veris Septiansyah bertempat dihalaman mapolres sintang, Minggu(30/06/2013).

Dari 66 personel polisi yang naik pangkat tersebut diantaranya dari Pamen ke Pama 1 orang, pangkat Ipda ke Iptu 3 orang, Aipda ke perwira sebanyak 2 orang, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 5, bripda ke Aipda sebanyak 5 orang, brigadir ke bripda 29 orang dan briptu ke brigadir sebanyak sebanyak 20 serta brida ke briptu 1 orang. 

Kapolres sintang, AKBP. Veris Septiansyah mengatakan bahwa kenaikan pangkat tersebut merupakan Hak setiap Personil Kepolisian yang sudah menjalankan tugas sesuai dengan tugas dan tanggungjawab yang sudah diamanahkan serta sudah memenuhi ketentuan untuk naik pangkat.

Terhadap personil kepolisian yang mengalami kenaikan pangkat, Veris  berharap agar terus meningkatkan kinerja dan melaksanakan serta mengemban tugas amanah dengan baik demi terselenggaranya kondisi yang kondusif ditengah-tengah masyarakat.
 
Saya berharap dengan kenaikan pangkat ini, jangan dianggap sebagai prestasi luar biasa, namun jadikan sebagai pemicu untuk bertugas lebih giat lagi dalam mengemban tugas dan amanah yang diemban. “Harapan dengan pangkat yang sekarang kinerja tetap,maka setelah naik panggat paling tidak tetap jangan sampai menurun.
 
Ia juga menyampaikan kepada seluruh Personil bahwa semakin tinggi pangkat yang dimiliki maka semakin semakin besar pula beban dan tanggung jawab yang diemban. “dengan kenaikan pangkat ini diharapkan kepada seluruh Personil agar dapat lebih memahami dan meningkatkan kinerjanya sesuai tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan berdasarkan strata kepangkatannya" pungkasnya. (das/Lay)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number