Sintang

SELASA (02/09/2014):(-SINTANG-):Pemkab Sintang Siapkan Rp20 Miliar Bangun Perbatasan *** Sintang - WWF Indonesia Kerja Sama Susun RTRWK ***(-SEKADAU-):Hubungan Hukum Adat dan Hukuman Negara Dibahas Dalam Rakor Temenggung *** Temenggung Bahas Konvensi Nilai Benda Adat Terkini *** (-PARIWISATA-):Bangunan Betang Youth Center Siap Difungsikan *** (-PEMILU-):Hanura Mengaku Sudah Didekati Sederet Nama Kandidat Pilkada *** (-KALBAR-):Polda Bentuk Tim Dalami Pamen Terlibat Narkoba *** Rektor Untan Ingatkan Ancaman Hukum Saat Opspek *** Kapolda Ancam Tangkap Polisi Disersi Dua Hari *** Tes CPNS Pontianak Di Laboratorium Komputer Untan *** (-KALTIM-):Pemkot Samarinda Siapkan 125 Formasi CPNS *** (-EKONOMI-):Harga Gabah Di Tingkat Petani Kalsel Turun *** (-KALSEL-):Kemenag Kalsel Belum Ada Jatah Penerimaan CPNS *** (-KALTENG-):Dinkes Perketat Pengawasan Depot Air Isi Ulang *** PLN Muara Teweh Lakukan Pemadaman Bergilir *** Warga Mulai Kesulitan Peroleh Air Bersih

Banner
Banner

Kasus Narkoba Serawai Terkesan Ditutupi

Komentar (0)

04 Juli 2013, 12:57:48 WIB oleh Hery | dilihat: 46 kali

Print

Sintang - SERAWAI, (kalimantan-news) - Aparat kepolisian Resort sintang telah berhasil meringkus tujuh orang pengedar dan pemakai Narkoba jenis shabu diwilayah Kecamatan serawai. Namun sayang publikasi penangkapan tersebut terkesan ditutup-tutupi.

Penggerebekan terhadap pengedar dan Pemakai narkoba jenis shabu didaerah Kecamatan Serawai tersebut berlangsung pada Jumat(28/6/2013) lalu. Namun, hingga Rabu (3/7/2013) setiap ditanyakan oleh para awak media terkait dengan kasus tersebut alasannya masih dalam proses pengembangan.

Kasat Narkoba Polres Sintang Iptu Agus Hasanudin saat dikonfirmasi membenarkan bahwa polsek serawai terlah berhasil meringkus  tujuh orang pengedar dan pemakai naroba jenis shabu.

“iya, memang polsek serawai ada menagkap narkoba diwilayah serawai pada hari jumat(28/6/2013), “ungkapnya kepada sejumlah wartawan,Rabu (2/6/2013) kemarin.

Saat ditanya terkait dengan data lengkap serta cronologis penangkapan ketujuh tersangka pengedar dan Pemakai shabu tersebut, enggan memberikannya dengan alsan belum Gelar perkara.

“Kita belum bisa melakukan Publikasi karena sampai saat ini masih dalam proses pengembangan serta pengumpulan data. Rencananya besok (kamis-Red) baru kita lakukan gelar perkara terhadap kasus tersebut diintern kita, setelah selesai baru kita publikasi, “ungkap Kasat Narkoba Polres Sintang Iptu Agus Hasanudin. 

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Serawai, Ginting yang membenarkan bahwa anggotanya telah berhasil menangkap tujuh tersangka pengedar dan pemakai narkoba jenis Shabu.”iya itu memang benar.

Namun untuk data lebih lengkapnya silahkan langsung konfirmasi saja kepolres sintang, karena kasus tersebut sudah kita limpahkan kepolres Sintang, “ungkapnya.

berdasarkan hasil informasi yang himpun oleh sejumlah wartawan, salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa hasil penangkapan tersebut satu diantara tersangka adalah anak dari anggota kepolisian.(das/Ry)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number