Sintang

RABU (23/04/2014): (-SINTANG-): Polres Sintang Kerahkan Anggota Pengamanan Pemilu Ulang di Kayan Hulu dan Ketungau Hulu *** Pemilik Rumah Libas Pencuri Hingga Tewas *** (-PARIWISATA-): Air Terjun Gurong Sumpit Jadi Wisata Alternatif *** (-KALIMANTAN BARAT-): Kubu Raya Gelar Raker Tingkatkan Layanan Kesehatan *** Singkawang Miliki Sekolah Negeri Berkonsep Sekolah Alam *** Kerajinan Barang Bekas Siswa Diminati Warga Asing *** (-PEMILU-): PDIP Masih Kuasai Kursi Dewan Sekadau *** KPU Kalbar Siap Gelar Pleno Hasil Pemilu *** Kapolres: Komisioner Akui Terima Uang Dari Caleg *** (-PARLEMEN-): Legislator : Perbatasan Masih Minim Perhatian Pemerintah *** (-KALIMANTAN TIMUR-): Yayasan Bosf Perlu Rp26 Miliar Untuk Orangutan *** (-EKONOMI-): Pemprov Kaltim Dukung Kinerja UMKM Dan Koperasi *** (-KALIMANTAN TENGAH-): Pemkab Barito Utara Gelar Operasi Katarak Gratis *** (-KALIMANTAN SELATAN-): Berharap Pengawas Ujian Nasional Tidak Arogan *** Pelaksanaan UN SLTP Sederajat Dimajukan Setengah Jam

Banner
Banner

Kasus Narkoba Serawai Terkesan Ditutupi

Komentar (0)

04 Juli 2013, 12:57:48 WIB oleh Hery

Print

Sintang - SERAWAI, (kalimantan-news) - Aparat kepolisian Resort sintang telah berhasil meringkus tujuh orang pengedar dan pemakai Narkoba jenis shabu diwilayah Kecamatan serawai. Namun sayang publikasi penangkapan tersebut terkesan ditutup-tutupi.

Penggerebekan terhadap pengedar dan Pemakai narkoba jenis shabu didaerah Kecamatan Serawai tersebut berlangsung pada Jumat(28/6/2013) lalu. Namun, hingga Rabu (3/7/2013) setiap ditanyakan oleh para awak media terkait dengan kasus tersebut alasannya masih dalam proses pengembangan.

Kasat Narkoba Polres Sintang Iptu Agus Hasanudin saat dikonfirmasi membenarkan bahwa polsek serawai terlah berhasil meringkus  tujuh orang pengedar dan pemakai naroba jenis shabu.

“iya, memang polsek serawai ada menagkap narkoba diwilayah serawai pada hari jumat(28/6/2013), “ungkapnya kepada sejumlah wartawan,Rabu (2/6/2013) kemarin.

Saat ditanya terkait dengan data lengkap serta cronologis penangkapan ketujuh tersangka pengedar dan Pemakai shabu tersebut, enggan memberikannya dengan alsan belum Gelar perkara.

“Kita belum bisa melakukan Publikasi karena sampai saat ini masih dalam proses pengembangan serta pengumpulan data. Rencananya besok (kamis-Red) baru kita lakukan gelar perkara terhadap kasus tersebut diintern kita, setelah selesai baru kita publikasi, “ungkap Kasat Narkoba Polres Sintang Iptu Agus Hasanudin. 

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Serawai, Ginting yang membenarkan bahwa anggotanya telah berhasil menangkap tujuh tersangka pengedar dan pemakai narkoba jenis Shabu.”iya itu memang benar.

Namun untuk data lebih lengkapnya silahkan langsung konfirmasi saja kepolres sintang, karena kasus tersebut sudah kita limpahkan kepolres Sintang, “ungkapnya.

berdasarkan hasil informasi yang himpun oleh sejumlah wartawan, salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa hasil penangkapan tersebut satu diantara tersangka adalah anak dari anggota kepolisian.(das/Ry)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number