Sintang

JUMAT (18/04/2014): (-KALIMANTAN SELATAN-): Pemerintah Kalsel Diminta Konsisten Pertahankan Lahan Pertanian *** (-PARLEMEN-): DPRD : Kalsel Harus Bertekad Tuan Rumah PON *** Pelaksanaan UN Di Kalsel Berjalan Lancar *** (-KALIMANTAN TENGAH-): Pembalakan Liar-Penangkapan Ikan Marak Di Jenamas *** (-PEMILU-): Pemilu - KPU Belum Pastikan Pemenang Pemilu Palangka Raya *** Pemilu - KPU Diminta Profesional Dalam Penetapan Hasil Pemilu *** Pemilu - KPU: Penetapan Caleg Usai Rapat Pleno *** KPU Kabupaten/Kota Siap Gelar Rekapitulasi Suara *** (-EKONOMI-): Garuda Optimistis Peningkatan Penjualan Tiket 20 Persen *** Penumpang Pesawat Mulai Meningkat Pasca UN *** (-KALIMANTAN BARAT-): Kodim 1207 Amankan 49 Karung Gula Ilegal *** (-KALIMANTAN TIMUR-): Tim Verifikasi K2 Panggil SKPD Tujuh SKPD *** Daftar Tunggu Calon Haji Penajam Hingga 2030 *** Pejabat Gubernur Kaltara Dorong Percepatan Pembentukan DPRD *** Masa Jabatan Pejabat Gubenur Kaltara Diperpanjang *** (-SPORT-): Indonesia Calon Terkuat Tuan Rumah Asian Games 2019

Banner
Banner

Gubernur Resmikan Bank Kalbar Cabang Sekadau

Komentar (0)

09 Juli 2013, 07:45:58 WIB oleh D. Andi S

Print
Gubernur Resmikan Bank Kalbar Cabang Sekadau

Sekadau, (kalimantan-news) - Gubernur Kalbar, Cornelis MH, meresmikan gedung kantor Bank Kalbar Cabang Sekadau, Senin (08/07/2013).

Direktur Utama  Bank Kalbar, Sudirman, pada sambutannya mengatakan pada tanggal 25 Januari 2012 telah diletakan batu pertama oleh bupati sekadau.

Pembangunan gedung ini memakan waktu selama  10 bulan dan pada hari ini (Senin-red), akan diresmikan oleh Gubernur Kalbar, terang sudirman.

Sementara Bupati Sekadau, Simon Petrus pada sambutannya mengatakan
Pembangunan gedung kantor  Bank Kalbar Cabang Sekadau ini merupakan wujud nyata  kepedulian Pemerintah Kabupaten Sekadau dalam mewujidkan perekonomian masyarakat Sekadau.

Oleh sebab itu dengan diresmikan gedung baru ini,  kiranya Bank Kalbar dapat memperhatikan masyarakat eknomi lemah, untuk dapat membuka peluang usaha bagi mereka, pintanya Simon.

Selain diresmikannya gedung kantor Bank Kalbar Cabang Sekadau, juga ada pemberian beasiswa bagi siswa-siswi berprestasi dan pengarajin manik-manik Kabupaten Sekadau.

Sementara itu, Gubernur Kalbar, Cornelis, MH dalam sambutannya mengatakan Bank Kalbar, merupakan milik rakyak Kalbar, kerena pemegang saham merupakan bupati dan walikota di Kalbar.

Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama bergandengan tangan dalam memajukan dan mengelola Bank Kalbar ini dengan baik.

Cornelis juga menghimbau kepada nasabah agar terus dapat meningkatkan saldo tabungannya di Bank Kalbar. Begitu juga dengan masyarakat, ia menghimbau agar dapat membuka rekeningnya di Bank Kalbar, karena Bank Kalbar merupakan milik masyarakat kalbar, ungkapnya.

Dalam peresmian itu hadir, Bupati Sintang, Milton Crosby, Bupati Sanggau, Setiman, Bupati Sekadau, Simon Petrus dan Walikota Singkawang Awang Fahruk Ishak. (*)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number