Sintang

SELASA(26/08/2014):(-PARLEMEN-): Anggota DPRD Sintang 7 September di Lantik *** (-SINTANG-): Santri Baiturahman Halal Bihalal Di Panti Asuhan Mujahidin *** 32 Penghuni Lapas Sintang Dapatkan Pelatihan *** STKIP-PK Siap Cetak Guru Yang Berkualitas *** Masyarakat Perbatasan Tuntut Pembangunan *** (-KALSEL-):Pelamar CPNS Banjarbaru Keluhkan Syarat IPK 3.00 *** Empat Sekolah Tabalong Dapat Bantuan Program Adiwiyata *** (-KALTENG-):Pemerintah Kotawaringin Timur Siapkan 87 Formasi CPNS *** Bupati Barsel Minta PNS Pahami Tupoksi *** (-EKONOMI-):Mahasiswa Kalteng Dibekali Kesiapan Menghadapi "AEC" *** (-KALBAR-):Pemuda Kalbar Diundang Badan Pangan PBB *** (-KALTIM-):Kaltim Waspada Penyakit Menular Pada Ternak *** Kaltim Gelar Lomba Desa/Kelurahan *** (-KALTARA-):Tidak Ada Merger Desa Di Nunukan *** (-SANGGAU-):Pemkab Sanggau Ikut Dorong Perbaikan Jalan Negara

Banner
Banner

Gubernur Resmikan Bank Kalbar Cabang Sekadau

Komentar (0)

09 Juli 2013, 07:45:58 WIB oleh D. Andi S | dilihat: 30 kali

Print
Gubernur Resmikan Bank Kalbar Cabang Sekadau

Sekadau, (kalimantan-news) - Gubernur Kalbar, Cornelis MH, meresmikan gedung kantor Bank Kalbar Cabang Sekadau, Senin (08/07/2013).

Direktur Utama  Bank Kalbar, Sudirman, pada sambutannya mengatakan pada tanggal 25 Januari 2012 telah diletakan batu pertama oleh bupati sekadau.

Pembangunan gedung ini memakan waktu selama  10 bulan dan pada hari ini (Senin-red), akan diresmikan oleh Gubernur Kalbar, terang sudirman.

Sementara Bupati Sekadau, Simon Petrus pada sambutannya mengatakan
Pembangunan gedung kantor  Bank Kalbar Cabang Sekadau ini merupakan wujud nyata  kepedulian Pemerintah Kabupaten Sekadau dalam mewujidkan perekonomian masyarakat Sekadau.

Oleh sebab itu dengan diresmikan gedung baru ini,  kiranya Bank Kalbar dapat memperhatikan masyarakat eknomi lemah, untuk dapat membuka peluang usaha bagi mereka, pintanya Simon.

Selain diresmikannya gedung kantor Bank Kalbar Cabang Sekadau, juga ada pemberian beasiswa bagi siswa-siswi berprestasi dan pengarajin manik-manik Kabupaten Sekadau.

Sementara itu, Gubernur Kalbar, Cornelis, MH dalam sambutannya mengatakan Bank Kalbar, merupakan milik rakyak Kalbar, kerena pemegang saham merupakan bupati dan walikota di Kalbar.

Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama bergandengan tangan dalam memajukan dan mengelola Bank Kalbar ini dengan baik.

Cornelis juga menghimbau kepada nasabah agar terus dapat meningkatkan saldo tabungannya di Bank Kalbar. Begitu juga dengan masyarakat, ia menghimbau agar dapat membuka rekeningnya di Bank Kalbar, karena Bank Kalbar merupakan milik masyarakat kalbar, ungkapnya.

Dalam peresmian itu hadir, Bupati Sintang, Milton Crosby, Bupati Sanggau, Setiman, Bupati Sekadau, Simon Petrus dan Walikota Singkawang Awang Fahruk Ishak. (*)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number