Sintang

RABU (23/04/2014): (-SINTANG-): Polres Sintang Kerahkan Anggota Pengamanan Pemilu Ulang di Kayan Hulu dan Ketungau Hulu *** Pemilik Rumah Libas Pencuri Hingga Tewas *** (-PARIWISATA-): Air Terjun Gurong Sumpit Jadi Wisata Alternatif *** (-KALIMANTAN BARAT-): Kubu Raya Gelar Raker Tingkatkan Layanan Kesehatan *** Singkawang Miliki Sekolah Negeri Berkonsep Sekolah Alam *** Kerajinan Barang Bekas Siswa Diminati Warga Asing *** (-PEMILU-): PDIP Masih Kuasai Kursi Dewan Sekadau *** KPU Kalbar Siap Gelar Pleno Hasil Pemilu *** Kapolres: Komisioner Akui Terima Uang Dari Caleg *** (-PARLEMEN-): Legislator : Perbatasan Masih Minim Perhatian Pemerintah *** (-KALIMANTAN TIMUR-): Yayasan Bosf Perlu Rp26 Miliar Untuk Orangutan *** (-EKONOMI-): Pemprov Kaltim Dukung Kinerja UMKM Dan Koperasi *** (-KALIMANTAN TENGAH-): Pemkab Barito Utara Gelar Operasi Katarak Gratis *** (-KALIMANTAN SELATAN-): Berharap Pengawas Ujian Nasional Tidak Arogan *** Pelaksanaan UN SLTP Sederajat Dimajukan Setengah Jam

Banner
Banner

Gubernur Resmikan Bank Kalbar Cabang Sekadau

Komentar (0)

09 Juli 2013, 07:45:58 WIB oleh D. Andi S

Print
Gubernur Resmikan Bank Kalbar Cabang Sekadau

Sekadau, (kalimantan-news) - Gubernur Kalbar, Cornelis MH, meresmikan gedung kantor Bank Kalbar Cabang Sekadau, Senin (08/07/2013).

Direktur Utama  Bank Kalbar, Sudirman, pada sambutannya mengatakan pada tanggal 25 Januari 2012 telah diletakan batu pertama oleh bupati sekadau.

Pembangunan gedung ini memakan waktu selama  10 bulan dan pada hari ini (Senin-red), akan diresmikan oleh Gubernur Kalbar, terang sudirman.

Sementara Bupati Sekadau, Simon Petrus pada sambutannya mengatakan
Pembangunan gedung kantor  Bank Kalbar Cabang Sekadau ini merupakan wujud nyata  kepedulian Pemerintah Kabupaten Sekadau dalam mewujidkan perekonomian masyarakat Sekadau.

Oleh sebab itu dengan diresmikan gedung baru ini,  kiranya Bank Kalbar dapat memperhatikan masyarakat eknomi lemah, untuk dapat membuka peluang usaha bagi mereka, pintanya Simon.

Selain diresmikannya gedung kantor Bank Kalbar Cabang Sekadau, juga ada pemberian beasiswa bagi siswa-siswi berprestasi dan pengarajin manik-manik Kabupaten Sekadau.

Sementara itu, Gubernur Kalbar, Cornelis, MH dalam sambutannya mengatakan Bank Kalbar, merupakan milik rakyak Kalbar, kerena pemegang saham merupakan bupati dan walikota di Kalbar.

Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama bergandengan tangan dalam memajukan dan mengelola Bank Kalbar ini dengan baik.

Cornelis juga menghimbau kepada nasabah agar terus dapat meningkatkan saldo tabungannya di Bank Kalbar. Begitu juga dengan masyarakat, ia menghimbau agar dapat membuka rekeningnya di Bank Kalbar, karena Bank Kalbar merupakan milik masyarakat kalbar, ungkapnya.

Dalam peresmian itu hadir, Bupati Sintang, Milton Crosby, Bupati Sanggau, Setiman, Bupati Sekadau, Simon Petrus dan Walikota Singkawang Awang Fahruk Ishak. (*)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number