Sintang

KAMIS (24/07/2014): (-SINTANG-): 90 Napi Lapas Sintang Dapat Remisi *** Air Kapuas Tak Layak Konsumsi *** Bupati Izinkan Gunakan Mobnas Untuk Mudik *** Kelanjutan Pembangunan Jalan Sungai Ukoi-Tugu Sebeji, Bupati Sarankan Kontraktor Bentuk Tiga Divisi *** DKPK Siaga Kebakaran Dan Sampah *** (-PARIWISATA-): Libur Lebaran, Disbudpar Targetkan Raub Restribusi Rp 60 Juta *** (-SEKADAU-): Bupati Ingatkan Pemudik Cek Kendaraan Sebelum Berangkat *** GKII Daerah Belitang Baru Gelar Rakerda Ke-III *** (-KALIMANTAN SELATAN-): Pulau Larilarian Kembali Masuk Wilayah Kotabaru Kalsel *** (-KALIMANTAN BARAT-): BPN Kubu Raya Kekurangan Juru Ukur *** (-KALIMANTAN TIMUR-): 2.205 Peserta Siap Ikuti UN Paket B

Banner
Banner

Seorang Caleg Golkar Tabalong Undurkan Diri

Komentar (0)

02 Agustus 2013, 08:12:58 WIB oleh Admin | dilihat: 14 kali

Print

Kalimantan Selatan - TABALONG, (kalimantan-news) - Seorang calon legislatif dari partai Golkar, Norfarida Marlan mengundurkan diri dari Pilkada Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, 13 Nopember mendatang, dengan alasan menjadi calon wakil bupati setempat.

Wakil Ketua Bidang Organisasai DPD Golkar Tabalong, Darwin Awi, di Tanjung ibukota Kabupaten Tabalong, Jumat menyebutkan surat permohonan pengunduran diri Norfarida sudah disetujui partai dan disampaikan ke KPU setempat.

"Yang bersangkutan memang mengundurkan diri sebagai caleg untuk daerah pemilihan wilayah selatan dengan alasan karena maju pada Pilkada nanti sebagai calon wakil bupati Tabalong," jelas Darwin.

Darwin pun menegaskan penggantian Norfarida sebagai caleg Golkar kepada Aminah untuk dapil selatan bukan inisiatif partai tapi atas kemauan sendiri dari yang bersangkutan.

Sebagai kader golkar, Norfarida resmi maju pada pilkada nanti berpasangan dengan Muchlis yang saat ini menjabat sebagai wakil bupati Tabalong dengan dukungan dari partai Gerindra dan Hanura.

Terpisah Ketua KPU Tabalong, Fahriansyah membenarkan soal penggantian nama caleg Golkar dari Norfarida kepada Aminah terkait pencalonan yang bersangkutan pada pilkada yang akan dilaksanakan 13 Nopember.

"Mulai 2 sampai 8 Agustus merupakan tahap verifikasi pengganti nama caleg dan pihak Golkar sudah resmi mengganti caleg atas nama Norfarida kepada Aminah," jelas Fahriansyah.

Sementara ini tercatat ada 336 bakal calon legislatif yang terdaftar di KPU Tabalong dengan jumlah keterwakilan perempuan sebanyak 128 orang dan caleg laki-laki sebanyak 203 orang. (das/ant)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number