Sintang

SABTU (19/04/2014): (-SINTANG-): Bawa Senjata Tajam Saat Pleno di KPU Dua Orang di gelandang ke Mapolres *** Rayakan Paskah, Jemaat GKII Gracia Kunjungi STTI Kelansam

Banner
Banner

Pengumuman Hasil Tes CPNS K2 Barsel 17 Desember

Komentar (1)

10 Desember 2013, 11:21:23 WIB oleh Admin

Print

Kalimantan Tengah - BARITO SELATAN, (kalimantan-news) - Pengumuman hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil honorer kategori dua Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah direncanakan pada 17 Desember 2013.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Barsel, Ir Firman Purbiantoro di Buntok, Selasa mengatakan rencana tersebut sesuai dengan informasi yang disampaikan panitia seleksi nasional beberapa waktu lalu.

"Oleh karena itu, kita berharap kepada 128 orang tenaga honorer K2 Barsel yang telah mengikuti tes seleksi tersebut bersabar menunggu pengumuman dari panitia tingkat nasional seperti yang direncanakan tersebut," kata Firman Purbiantoro.

Ia menjelaskan, pengumuman hasil tes itu sebelumnya dijadwalkan diumumkan pada 4 Desember 2013, namun tertunda lantaran komputer panitia seleksi nasional tidak bisa membaca lembar jawaban para peserta.

"Saat ini panitia seleksi nasional sedang memeriksa lembar jawaban tersebut secara manual dan mereka berjanji akan mengumumkan hasilnya pada tanggal 17 Desember nanti," tambah Firman.

Dia mengatakan, pengumuman hasil tes seleksi honorer K2 tersebut nantinya akan diumumkan melalui media sosial, media cetak maupun papan pengumuman kantor BKPP Barsel.

Selain itu, kata dia, kelulusan tes seleksi tersebut tidak ada intervensi baik dari pemerintah kabupaten maupun pemerintah provinsi karena kelulusan setiap peserta ditentukan panitia seleksi nasional berdasarkan ranking.

"Dari puluhan ribu tenaga honorer K2 se Indonesia yang mengikuti tes seleksi tersebut, hanya 30 persen saja yang akan diterima menjadi CPNS," kata dia.

Firman mengharapkan honorer K2 yang lulus dalam tes tersebut nantinya akan mengisi formasi yang masih lowong dilingkup Pemkab Barsel sesuai dengan disiplin ilmunya masing-masing. (das/ant)

Komentar (1)

Beri Komentar
  • KISAH SUKSES NURDIN

    KISAH SUKSES NURDIN:

    11 Desember 2013, 00:48:01 WIB

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk EDI SUJITNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Nama dan nomor tes Alhamdulillah sayapun lulus tes tulisan dan tes wawancara, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.EDI SUJITNO SH,Msi Tlp:0823-18977712 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

Beri Komentar




Security Number