Sintang

RABU (23/04/2014): (-SINTANG-): Polres Sintang Kerahkan Anggota Pengamanan Pemilu Ulang di Kayan Hulu dan Ketungau Hulu *** Pemilik Rumah Libas Pencuri Hingga Tewas *** (-PARIWISATA-): Air Terjun Gurong Sumpit Jadi Wisata Alternatif *** (-KALIMANTAN BARAT-): Kubu Raya Gelar Raker Tingkatkan Layanan Kesehatan *** Singkawang Miliki Sekolah Negeri Berkonsep Sekolah Alam *** Kerajinan Barang Bekas Siswa Diminati Warga Asing *** (-PEMILU-): PDIP Masih Kuasai Kursi Dewan Sekadau *** KPU Kalbar Siap Gelar Pleno Hasil Pemilu *** Kapolres: Komisioner Akui Terima Uang Dari Caleg *** (-PARLEMEN-): Legislator : Perbatasan Masih Minim Perhatian Pemerintah *** (-KALIMANTAN TIMUR-): Yayasan Bosf Perlu Rp26 Miliar Untuk Orangutan *** (-EKONOMI-): Pemprov Kaltim Dukung Kinerja UMKM Dan Koperasi *** (-KALIMANTAN TENGAH-): Pemkab Barito Utara Gelar Operasi Katarak Gratis *** (-KALIMANTAN SELATAN-): Berharap Pengawas Ujian Nasional Tidak Arogan *** Pelaksanaan UN SLTP Sederajat Dimajukan Setengah Jam

Banner
Banner

Nasdem Kalsel Bentuk Tim Tujuh Untuk Banjarbaru

Komentar (0)

21 Januari 2011, 19:01:36 WIB oleh Admin

Print

Kalimantan Selatan-BANJARMASIN, (kalimantan-news) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasional Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan telah membentuk tim yang terdiri dari tujuh orang guna mempersiapkan kepengurusan ormas tersebut di Kota Banjarbaru.

"Kami (Tim Tujuh) diminta segera merekrut dan menyusun kepengurusan organisasi satu bulan sejak surat mandat pengurus Nasdem Kalsel diterbitkan," ujar salah satu anggota tim penerima mandat, Udiansyah, di Banjarbaru, Jumat (21/01/2011).

Dengan demikian, DPW Nasdem Kalsel yang dideklarasikan 9 Januari 2011 telah membentuk Tim Tujuh yang terdiri tujuh orang untuk mempersiapkan orang-orang yang akan duduk di kepengurusan.

Tim Tujuh yang ditetapkan DPW Nasdem Kalsel melalui surat mandat tanggal 12 Januari 2011 terdiri dari Udiansyah, Hadi Soesilo, Baskoro, Abdul Rasyid Nasar, Ridwan Missie, Jhony Takaendengan dan Endang Sriyati.

Tugas tim tujuh adalah merekrut dan menyusun kepengurusan organisasi dengan menghimpun sumber daya manusia dari segala lapisan memperhatikan saran, pertimbangan dan petunjuk pengurus wilayah Kalsel.

Dikatakan Udiansyah, Nasdem sebagai organisasi masyarakat yang titik-titik sumbunya terpencar di seluruh Indonesia perlu membentuk organisasi di tingkat wilayah dan daerah.

Pembentukan kepengurusan sebagai perangkat dalam mengemban visi dan misi serta menjalankan roda organisasi dan merealisasikan program-program yang telah disiapkan.

"Saat ini, kami sedang menyusun kepengurusan tingkat dewan pertimbangan, dewan pakar, dan pengurus harian yang segera di deklarasikan dan di lantik," ujarnya.

Diharapkan, kehadiran Nasdem di Kota Banjarbaru mendapat dukungan seluruh lapisan masyarakat sehingga pihaknya mengajak masyarakat bergabung membesarkan organisasi kemasyarakatan itu.

"Nasdem terbuka untuk semua golongan, suku, agama, ras, profesi tanpa pengecualian sehingga kami mengajak seluruh lapisan masyarakat bergabung membesarkan organisasi," katanya.  (phs/Ant)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number