Sintang

SELASA (30/09/2014): (-SINTANG-): Warga Pertanyakan Marka Jalan Yang Pudar *** Siswi MAN Sintang Terseret Arus Sungai Melawi *** (-ARTIKEL-): Dari Aktivis Mahasiswa, Sampai Duduk di Kursi DPRD *** (-SEKADAU-): 94 Pasien Ikut Operasi Katarak Gratis *** Listrik di Sungai Ayak Padam Sejak Subuh ***(-SANGGAU-): TIM PKK Sanggau Juara Memasak Tingkat Nasional *** (-KALBAR-): Bidan Diminta Mengedepankan Konseling Dalam Melayani KB *** (-KALTIM-): Kampung Terpencil Mahakam Ulu Nikmati Listrik PNPM *** Pemkab Penajam Bentuk Tim Pemeriksaan Hewan Kurban *** (-KALTENG-): Sekolah Di Barsel Belum Terima Buku Kurikulum *** Tokoh Dayak Berkumpul Peringati "Tumbang Anoi" *** Jarak Pandang Hanya 30 Meter Akibat Asap *** (-KALSEL-): Pemkab Banjar Jadwalkan Razia KTP

Banner
Banner

Nasdem Kalsel Bentuk Tim Tujuh Untuk Banjarbaru

Komentar (0)

21 Januari 2011, 19:01:36 WIB oleh Admin | dilihat: 27 kali

Print

Kalimantan Selatan-BANJARMASIN, (kalimantan-news) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasional Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan telah membentuk tim yang terdiri dari tujuh orang guna mempersiapkan kepengurusan ormas tersebut di Kota Banjarbaru.

"Kami (Tim Tujuh) diminta segera merekrut dan menyusun kepengurusan organisasi satu bulan sejak surat mandat pengurus Nasdem Kalsel diterbitkan," ujar salah satu anggota tim penerima mandat, Udiansyah, di Banjarbaru, Jumat (21/01/2011).

Dengan demikian, DPW Nasdem Kalsel yang dideklarasikan 9 Januari 2011 telah membentuk Tim Tujuh yang terdiri tujuh orang untuk mempersiapkan orang-orang yang akan duduk di kepengurusan.

Tim Tujuh yang ditetapkan DPW Nasdem Kalsel melalui surat mandat tanggal 12 Januari 2011 terdiri dari Udiansyah, Hadi Soesilo, Baskoro, Abdul Rasyid Nasar, Ridwan Missie, Jhony Takaendengan dan Endang Sriyati.

Tugas tim tujuh adalah merekrut dan menyusun kepengurusan organisasi dengan menghimpun sumber daya manusia dari segala lapisan memperhatikan saran, pertimbangan dan petunjuk pengurus wilayah Kalsel.

Dikatakan Udiansyah, Nasdem sebagai organisasi masyarakat yang titik-titik sumbunya terpencar di seluruh Indonesia perlu membentuk organisasi di tingkat wilayah dan daerah.

Pembentukan kepengurusan sebagai perangkat dalam mengemban visi dan misi serta menjalankan roda organisasi dan merealisasikan program-program yang telah disiapkan.

"Saat ini, kami sedang menyusun kepengurusan tingkat dewan pertimbangan, dewan pakar, dan pengurus harian yang segera di deklarasikan dan di lantik," ujarnya.

Diharapkan, kehadiran Nasdem di Kota Banjarbaru mendapat dukungan seluruh lapisan masyarakat sehingga pihaknya mengajak masyarakat bergabung membesarkan organisasi kemasyarakatan itu.

"Nasdem terbuka untuk semua golongan, suku, agama, ras, profesi tanpa pengecualian sehingga kami mengajak seluruh lapisan masyarakat bergabung membesarkan organisasi," katanya.  (phs/Ant)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number