Sintang

JUM'AT(22/08/2014):(-SINTANG-): Asik Main Judi Mantan Camat Di Tangkap Polisi *** Waspada ISIS Pemkab Sintang Gandeng Tomas dan Toga *** Umat Katolik Dan Pemkab Sintang Lepas Mgr. Agustinus Agus, Pr Ke Pontianak *** (-KALSEL-): Kesbangpol : Keterwakilan Perempuan Di Parlemen Kalsel Minim *** Gubernur Kalsel Berharap Sampai Pilkada 2015 Kondusif *** (-KALTENG-): Bupati Barut Minta SKK Migas Terbuka Informasi *** Barito Dapat Dilayari Kapal Besar Mulai Kamis *** (-KALBAR-): Kalbar Belum Pastikan Tanggal Penerimaan CPNS *** (-NASIONAL-): Menhan: Brigif Kostrad Segera Dibentuk Di Nunukan *** (-KALTIM-): BKD Penajam Belum Terima Penetapan Formasi CPNS

Banner
Banner

Milton: Kebaktian Kebangunan Rohani Akan Menumbuhkan Iman

Komentar (0)

02 September 2011, 14:53:55 WIB oleh Dian Andi Suryatija | dilihat: 25 kali

Print
Milton:   Kebaktian Kebangunan Rohani Akan Menumbuhkan Iman

Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Gereja Bethel Indonesia (GBI) CityzOfworship, yang menghadirkan Rev Daniel Raj, dari Malaysia, Jumat (2/09/2011) malam pukul 18.30 wib, dibuka secara resmi oleh Bupati Sintang, Drs. Milton Crosby, M.Si.

kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Pancasila Sintang.

Sebelum membuka KKR, Bupati menyampaikan apresiasi kepada GBI CityzOfworship    yang mengadakan KKR untuk siraman rohani bagi masyarakat Kabupaten Sintang, serta memberkati dan memulihkan Kabupaten Sintang.

Dalam sambutannya,  mengharapkan  kegiatan KKR seperti ini, akan menumbuhkan iman bagi masyarakat dan membawa perubahan di Kabupaten Sintang, karena membangun Kabupaten Sintang, dibutuhkan hal-hal yang baik yang sumbernya dari pondasi iman, jelasnya.

Setelah dibuka oleh Bupati, kegiatan dilanjutkan dengan puji-pujian dan penyembahan sehingga suasana semakin khidmad .

Pihak penyelenggara pada KKR ini mengambil Thema: “Hidup Yang Berkemenangan”.


Hingga berita ini diturunkan kegiatan ibadah KKR masih berlangsung. (*)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number