BNI Salurkan CSR Kepada Masjid Jamik Sutan Nata

SINTANG, (kalimantan-news) – Bupati Sintang, Jarot Winarno didampingi Ketua DPRD Sintang, Jeffray Edward menghadiri penyerahan bantuan corporate sosial responsibilities (CSR) oleh Bank BNI 46 kepada pengurus Mesjid Jamik Sutan Nata di komplek rumah Dinas Bupati Sintang, Selasa (23/01/2018).

“Masjid ini cagar budaya, Kami ucapkan terima kasih atas bantuan ini, kata Jarot”.

Selain itu Jarot juga menjelaskan bahwa daerah yang dipimpinnya merupakan pusat pertumbuhan di kawasan wilayah timur Kalbar.

Tahun ini Sintang akan ada festival investasi bukit kelam pada bulan Augustus dan pekan olahraga provinsi. Tentu akan menumbuhkan sektor riil, jelas Jarot.

Jarot mengucapkan terimakasih atas CSR yang di berikan oleh BNI 46. Rumah ibadah kami banyak. Kita juga perlukan CSR untuk menjadi kan ruang terbuka hijau dan ramah anak. Trotoar dan taman yang ramah anak, ungkap Jarot.

Sementara itu, Imam Budi Sarjito selaku direksi kepatuhan dan resiko Bank Nasional Indonesia (BNI) 46 menyampaikan bahwa kedatangannya bersama tim juga untuk melakukan supervisi atas unit dan cabang BNI yang jarang dikunjungi oleh direksi pusat.

“Kita juga menghadirkan agen 46 supaya jangkauan kerja kita lebih jauh dan luas lagi,” kata Imam.

Lanjut Imam BNI juga menyalurkan kredit usaha rakyat, sebagai bentuk kerja kita mendukung program pemerintah.

“Kami ingin mengupayakan dukungan sebaik mungkin. Sebagai institusi bisnis. Kita juga mengembangkan teknologi-teknologi yang bisa mendukung aktivitas Ekonomi,” tambahnya.

Imam juga menyampaikan bahwa kehadiran CSR perusahaan juga hendaknya menganut prinsip profit, planet dan people (3P).

“Kita ingin sustainable. Salah satu bentuknya, dalam bentuk penyaluran CSR,” kata Imam.

Imam mengatakan di masa yang akan datang kita semakin bisa mendukung program pemerintah dan kerjasama saling mendukung ini dapat terus berlanjut, Semoga bermanfaat untuk program yang di canangkan pemerintah daerah Sintang,” pungkasnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.