Brayan, Partai Berkarya Sekadau Targetkan 3 Kursi Pada Pileg 2019

SEKADAU – Berkaitan dengan persiapan masing-masing Partai politik dalam menyiapkan Bacaleg serta berkasnya, dalam hal ini Partai Berkarya sudah siap mengikuti Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Sekadau Brayan, S. Sos saat ditemui di Sekretariat DPD Partai Berkarya Sekadau, Minggu (29/7/18).

Brayan katakan, persiapan berkas Bacaleg Partai Berkarya dari tiga dapil yang ada di Kabupaten Sekadau sudah 100 persen.

Untuk kuota Bacaleg Partai Berkarya Kabupaten Sekadau dapil I, 3 (tiga) orang, dapil II, 10 (sepuluh) orang dan dapil III, 3 (tiga) orang.

“Memang, dapil I dan dapil III kuota Bacaleg kita masih kurang, namun tidak mempengaruhi perolehan suara bagi Partai kami karna orang yang kami pilih di dua dapil tersebut adalah orang yang benar-benar bekerja dan kami anggap mampu meraup suara,” yakinya.

Karna, kalau hanya memampang nama sebagai Bacaleg tidak susah’ namun kalau hasilnya tidak memuaskan dan atau tidak mampu meraup suara juga tidak ada gunanya,” pungkasnya.

Untuk target perolehan kursi Partai Berkarya pada Pileg 2019 mendatang, Brayan katakan menargetkan minimal 3 kursi dengan rincian satu dapil satu kursi,” harap Brayan.

Saya sendiri kata dia, maju di dapil II dan saya yakin beberapa Caleg (10 orang) dari dapil II mampu memperoleh suara untuk 1 (satu) kursi,” yakinya.

“Kami juga punya selogan, “Berkarya menang rakyat makmur,” ucap Brayan. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.