Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Antar Jenazah Almarhum Djemain Burhan

SEKADAU – Bupati Sekadau Rupinus, SH, M,Si dan Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH, M.Si menghantar jenazah mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau Drs. Djemain Burhan, MM di tempat pemakaman umum Jalan Perintis Kabupaten Sanggau, Kamis 3 Januari 2019.

Ikut menghantar jenazah almarhum Djemain Burhan (mantan kepala dinas pendidikan kabupaten sekadau) ini Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Asisten III, Kepala Dinas Dukcapil, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Bapeda, Sekretars Dinas Perkim, Camat Sekadau Hilir, Direktur RSUD Kabupaten Sekadau, Sekretaris Dinas BPRPD, Pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau dan PNS lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau termasuk juga beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau.

Almarhum Djemain Burhan meninggal dunia di Rumah Sakit Antonius Pontianak pada 3 Januari 2019. Almarhum Jemain Burhan Pensiun per 1 Juli 2018.

Bupati Sekadau, Rupinus dapat merasakan kesedihan yang dialami keluarga besar Almarhum Djemain Burhan. “Atas nama Pribadi, Keluarga dan Seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten Sekadau, saya mengucapkan belangsungkawa yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Djemain Burhan. Semoga Almarhum Pak Djemain mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan bagi keluarga ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” kata Bupati Sekadau.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH, M.Si juga menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Almarhum mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau.

Menurut Wakil Bupati Aloysius, Almarhum Djemain Burhan dikenal loyal terhadap pimpinan, almarhum juga sosok yang baik, ramah dan bijak.

“Masalah kerja, beliau sangat loyal dengan pimpinan dan kinerja beliau juga baik selama menjabat kepala dinas pendidikan,” papar Wakil Bupati. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.