Bupati Melawi Terima Kunjungan Pengurus LPPD Provinsi

MELAWI, KN – Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD ) Provinsi Kalbar menyambangi Pemkab Melawi, beberapa hari lalu.

Dalam pertemuan yang digelar di Rumah Jabatan Bupati Melawi itu, tampak hadir Ketua Umum LPPD Provinsi Kalbar periode 2019 – 2023, Ir. Zakius Sinyor dan rombongan.

Bupati Melawi, Panji, menyambut baik kunjungan LPPD dalam rangka Koordinasi Pesparawi ke X Tingkat Provinsi Kalbar tahun 2023 dan menyatakan siap bekerja sama dengan seluruh pihak untuk mensukseskan Pesparawi Tingkat Provinsi Kalbar ke X tahun 2023 di Kabupaten Melawi.

Selain itu, Bupati Panji juga mengapresiasi dan bangga dengan kontingen Melawi, karena dipercaya untuk mewakili Provinsi Kalbar dalam dua kategori dalam perhelatan akbar Tingkat Nasional Pesparawi ke XIII tahun 2021 di Yogyakarta.

“Mari kita dukung dan tingkatkan terus prestasi masyarakat Melawi yang siap berkompetisi hingga di tingkat nasional. Semoga sukses dan menorehkan sejarah dalam mendampingi perjalanan Kabupaten Melawi yang bermartabat,” ujar Panji.

Panji berharap, Pesparawi dijadikan sebagai ajang mengasah kualitas dan jati diri di berbagai tingkatan dalam perjalanannya menuju Melawi Hebat dan beriman. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.