Bupati Rupinus Blusukan Kesejumlah Proyek di Wilayah Kecamanatan Nanga Taman

oleh

SEKADAU, KN – Usai melaksanakan panen cabe milik petani sumber makmur RT Kebiuk Desa Rirang Jati, Bupati Rupinus didampingi Kadis Ketahanan Pangan dan Camat Nanga Taman melanjutkan blusukan kesejumlah proyek tahun anggara 2019 diantaranya Pengerjaan Proyek Jalan Meragun, Jembatan Gantung Kenolan dan Pembukaan Badan Jalan Kenabo-Landau Mentawa.

Blusukan pertama pada jembatan gantung yang berada di dusun Kenolan desa Rirang Jati. Menurut laporan yang disampaikan oleh masyarakat melalui camat bawa jembatan gantung yang baru saja selesai dibangun itu bagian ujung jembatan dirasakan terlalu tinggi posisinya sehingga menyulitkan masyarakat apalagi kalau musim hujan. Untuk itu bupati minta dinas terkait dalam hal ini dinas PU agar segera merespon keluhan yang dirasakan oleh masyarakat.

Usai blusukan di jembatan kenolan, bupati lanjut blusukan melihat pengerjaan peningkatan jalan Meragun. Pengerjaan peningkatan jalan meragun sedang dalam proses pengerjaan termasuk jembatan dan gorong-gorong. Sesekali Bupati Rupinus bincang-bincang dengan masyarakat dan para pekerja. Usai blusukan pengerjaan jalan meragun, bupati lanjut blusukan pada pekerjaan bukan badan jalan Kenabu Landau Mentawa.

“Saya berharap semua proyek yang dilaksanakan pada tahun anggaran 2019 dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu, kualitas pekerjaan tetap dikedepankan,” pintanya. (As/humas)