Bupati Rupinus Buka Puasa Bersama Dengan ASN Dan Tokoh Masyarakat Sekadau

SEKADAU – Silaturahmi dan buka puasa bersama Bupati Sekadau bersama ASN dan dengan tokoh masyarakat Kabupaten Sekadau digelar di rumah dinas Sekda Kabupaten Sekadau komplek perkantoran Pemkab Sekadau, Kamis (7/6/18).

Sambutan Sekda Kabupaten Sekadau, Drs. H Zakaria Umar mengatakan, kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini dilaksanakan sebagai penutup dari jadwal safari ramadhan Pemkab Kabupaten Sekadau yang dilaksanakan di 7 (tujuh) kecamatan.

Terimakasih saya ucapkan Bapak Bupati Sekadau karna rumah dinas ini telah diremikan beberapa waktu lalu dan sekaligus mohon izin kepada Bapak Bupati untuk menempati rumah ini,” ucapnya

Dalam melaksanakan tugas sebagai Sekda Kabupaten Sekadau ia katakan, mohon bimbingan dan petunjuk saat melaksanakan tugasnya.

Kepada semua ASN dilingkungan Pemkab Sekadau ia katakan, kewajiban kita sebagai ASN adalah disiplin.

Berkaitan dengan cuti lebaran, cuti lebaran tahun ini sudah cukup panjang maka tanggal 21 mendatang tidak ada alasan untuk tidak masuk kerja. Jika ada yang tidak masuk, maka akan dikenakan sanksi,” tegas Zakaria.

Untuk SKPD yang melayani publik langsung harus membuat piket. Jangan sampai pada saat cuti lebaran pelayanan kepada publik terkendala, kasian masyarakat,” pesannya.

Selanjutnya kata dia, masalah kinerja Pemkab Sekadau tahun ini kembali Pemkab Sekadau mendapat predikat WTP yang ke enam atau enam kali berturut-turut.

Zakaria juga berpesan kepada ASN, tolong jaga dan hati-hati dalam menggunakan medsos. Jangan mudah terpengaruh dan mudah terpancing.

“Pada tanggal 27 Juni nanti, ASN jangan meninggalkan tempat, jangan golput dan gunakan hak pilih sebaik-baiknya,” pesan Zakaria.

Kemudian, sambutan Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si mengucapkan “terimakasih kepada bapak Sekda Kabupaten Sekadau yang sudah berkenan menjadi tuan rumah silaturahmi buka puasa bersama pada hari ini,” ucapnya.

Bupati Rupinus berpesan, untuk unit pelayanan publik agar jangan sampai menambah libur yang ada. Karna libur tahun ini sudah cukup panjang,” pesan Bupati Rupinus.

Ia juga mengingatkan agar ASN hati-hati dalam menggunakan medsos dan membagikan informasi dari orang lain serta menanggapi postingan orang lain. Apalagi yang berbau politik dan sara. Jangan sampai ada ASN yang terlibat,” ujarnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.