Bupati Rupinus Hadiri Paskah Bersama ST. Petrus Dan Paulus Sekadau

SEKADAU – Umat Katolik Paroki ST. Petrus dan Paulus Sekadau adakan Paskah bersama dengan tema “Membangun solidaritas sosial demi keutuhan ciftaan” di rumah Betang Youth Centre, Jumat (6/4/18) malam.

Bupati Sekadau, Rupinus SH, M.Si dalam sambutannya mengucapkan, atas nama keluarga dan Pemkab sekadau mengucapkan “Selamat Paskah kepada kita semua” terima kasih kepada panitia yang sudah menyiapkan kegiatan dengan sukses dan kepada Uskup Mgr Giulio Mencuccini CP yang sudah bisa hadir setiap perayaan natal dan paskah bersama umat katolik ST. Petrus dan Paulus Sekadau.

Menjelang Pilgub dan Cawagub 2018 ini Bupati Rupinus menghimbau kepada masyarakat supaya menjaga persatuan dan kesatuan, jangan percaya dengan dengan berita hoax.

“Mari kita bersatu dalam melaksanakan pilkada Kalbar 2018 pada tanggal, 27 Juni mendatang,” ucapnya.

Kemudian sambutan dari tokoh masyarakat Simon Petrus, juga mengucapkan “selamat Paskah kepada kita semua” mari kita saling menjaga hubungan antara satu dengan yang lainya dan saling mencintai sesama agar kita tetap bersatu,” ucap mantan Bupati Sekadau 2 periode ini.

Selanjutnya sambutan dari Uskup Mgr Giulio Mencuccini CP. Ia katakan, berita tentang kebangkitan Yesus merupakan berita yang menggembirakan bagi umat manusia.

Kematian Yesus bukanlah merupakan kematian yang terakhir, melainkan mendapatkan kebangkitan dan kehidupan baru.
Nilai dari perayaan paskah bersama merupakan semangat persatuan persaudaraan, perdamaian dan meningkatkan semangat berbagi.

“Semoga Paskah bersama mengingatkankan kepada kita tentang kematian yesus,” ucapnya. (AS /KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.