Bupati Rupinus, Jelang Pilgub Jaga Persatuan dan Kesatuan

SEKADAU – Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau untuk menjaga persatuan dan kesatuan, serta menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan dihelat pada 27 Juni 2018 mendatang.

Hal itu disampakan Rupinus saat membuka penilaian lomba Desa tingkat Kabupaten tahun 2018 di Desa Pantok  Jumat 10 Maret 2018.

Tahun 2018 ini merupakan tahun Politik. Dimana, kita akan menggelar pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat yang pelaksanaannya pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Sekadau untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan diantara kita, Jangan karena pilkada kita menjadi pecah dan terkotak-kotak.

“Persatuan dan kesatuan diantara kita tetap utama,” tegasnya.

Dalam setiap kesempatan ketika melaksanakan kunjungan kerja, Bupati Rupinus terus mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu negatif dan tidak mudah terpancingdengan isu yang memecah belahkan persautan di kabupaten sekadau.

Jangan mudah percaya dengan isu negatif apalagi yang berisi propokatif, saya juga minta kepada masyarakat jangan mudah percaya dengan berita hoax yang sumbernya tidak jelas.
Mari kita pertahankan kondisi aman dan nyaman di Kabupaten Kekadau.

“Mari kita saling bergandeng tangan, bahu membahu mewujudkan kabupaten sekadau yang maju, mandiri dan berdaya saing,” ajak alumni lulusan magister universitas indonesia ini. (AS /KN)
Sumber : Humas Pemkab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.