Bupati Rupinus Melayat Almarhum Juman Orang Tua Jepray Raja Tugam

SEKADAU – Bupati Sekadau Rupinus, SH, M. Si melayat almarhum Juman (72 tahun) orang tua dari Jepray Raja Tugam, SE Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, di rumah duka jalan Merdeka Timur Km. 9 atau di depan pintu masuk kantor bupati sekadau Rabu 20 Juni 2018.

Selain Bupati, hadir juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau Aron dan mantan anggota DPRD Kabupaten Sekadau Martinus.

Almarhum meninggal di Rumah Sakit Antonius Pontianak, Selasa 19 Juni 2018 sekitar pukul 12.00 wib. Almarhun Juman lahir di Balau Tengah 7 januari 1946.

Bapak Juman (Alm) meninggalkan 5 orang anak dan satu orang isteri. “Atas nama Pribadi,  Keluarga dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sekadau menyampaikan turut berduka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya orang tua dari Jepray Raja Tugam Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau,” ujarnya.

Dikatakan Bupati Rupinus, rejeki, pertemuan, maut adalah ketentuan Tuhan, manusia yang berencana Tuhan-lah yang menentukan. “Kepada keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan berdoa untuk Bapak tercinta agar dapat tenang disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,”ucapnya.

Bupati Juga berharap kepada keluarga yang ditinggalkan agar jangan larut dalam kesedihan, karena ini sudah menjadi jalan dari Tuhan.

Release Hartono Humas Pemkab Sekadau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.