Bupati Sekadau Hadiri “Temu Gaok” Dan Natal Bersama RAM

oleh

SEKADAU, KN – Rukun Ayung Mualang (RAM) Kabupaten Sekadau adakan Temu Gaok Natal bersama dengan tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” di gedung Kateketik, Kamis (31/1 /19) malam.

Dalam Natal bersama ini dihadiri kurang lebih 700an umat dan diisi dengan lagu pujian natal serta penyalaan lilin diiringi dengan lagu malam kudus.

Pastor Kristianus, CP dalam khotbahnya menuturkan bahwa
Yesus Kristus hikmad bagi kita, kita semua hikmad, rahmad dan karunia dan bakat semua diperuntukkan bagi umat Allah maka kita disebut umat Allah.

“Saya yakin dan percaya suasana hati kita semua senang dan bergembira bersyukur atas kebesaran Allah yang terjadi pada diri kita. Maka, tugas kita sebagai anak Allah harus berbagi berkat dan sukacita. Mari kita menjadi pembawa agen bagi semua umat,” tuturnya.

Pastor katakan, sesuai dengan tema temu gaok, maka ati kita gaga, ati kita senang. Malam berbahagia ini mari kita jaga kekompakan, jaga persatuan. Jika ada masalah, supaya saling koordinasi.

“Sebagai rohaniwan, sebagai Pastor, saya berpesan, menghadapi tahun politik, supaya orang Mualang harus tetap hebat, tetap lembut hati tapi tetap tegas dan bijaksana. Orang mulang harus cerdas menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani.
Saya berharap, agar banyak orang mualang menjadi anggota DPRD dan menjadi pejabat di Kabupaten Sekadau ini,” ucap Pastor Kris.

Dalam sesi acara ramah tamah, sambutan Ketua umum Rukun Ayung Mualang (RAM) Kabupaten Sekadau, Aloysius menuturkan, berharap dalam Natal RAM ini kita dapat memberikan masukan, informasi, sesama, keluarga, jadi kita bisa mengenal satu sama lain, dalam persaudaraan kita lebih akrab lebih baik dalam membesarkan RAM Kabupaten Sekadau.

“Terimakasih kepada keluarga besar RAM yang hadir malam ini. Kita percaya Tuhan selalu menyertai kita semua. Terimakasih kepada Kapolres beserta jajaran, TNI atas pengamanan natal bersama malam ini.
Terimakasih juga kepada semua panitia penyelenggara natal RAM ini,” ucap Aloysius yang juga sebagai Wakil Bupati Sekadau.

Bupati Sekadau Rupinus dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar RAM, Pastor dan panitia atas terlaksananya kegiatan ini.
“Saya atas nama pribadi keluarga, atas nama jajaran pemerintah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2018 dan Tahun baru 1 Januari 2019 kepada seluruh masyarakat RAM Kabupaten Sekadau,” ucapnya.

Bupati Sekadau Rupinus juga berterimakasih kepada RAM yang sudah berpartisipasi dari berbagai profesi dalam membangun Kabupaten Sekadau.

“Hal-hal positif seperti ini, supaya tetap dilanjutkan supaya Kabupaten Sekadau semakin berkembang dan semakin maju,” pesannya. (AS)