Bupati Sekadau Terima Panita BKSN 2019

SEKADAU, KN – Kamis, (12/9) Bertempat di ruang kerja, Bupati Sekadau, Rupinus menerima panitia pelaksana kegiatan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) Paroki Sekadau tahun 2019.

Ketua Panitia , Finsen memaparkan bahwa kegiatan BKSN tahun ini dimulai dengan pertandingan olahraga dan penyisihan lomba yang akan dilaksanakan, mulai besok, Jumat (13/9). Sedangkan untuk kegiatan pelombaan rohaninya akan dilaksanakan dari tanggal 23-28 September 2019.

“Karna sangat antusiasnya perserta lomba, maka ada berapa lomba yang diadakan penyisihan dan terbaiknya akan dilombakan pada acara puncak,” ujar Finsen.

Bupati Sekadau, Rupinus dalam arahannya menyampaikan bahwa panitia pasti bisa melaksanakan kegiatan BKSN ini dikarenakan rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Hanya, yang membedakannya dari faktor cuaca.

“Mengingat sekarang kondisi cuaca dan udara kurang bersahabat, perlu panitia mengantisipasi kondisi tersebut agar peserta lomba dapat menampilkan yang terbaik,” pesannya.

Bupati Sekadau menambahkan, dalam tahun ini perlu adanya kegiatan yang menyesuaikan Tema BKSN 2019 yaitu ” Mewartakan kabar ditengah Krisis lingkungan hidup” seperti menjaga kebersihan dan menanam pohon.

“Nanti disiapkan beberapa pohon untuk di tanam disekitar lokasi kegiatan,” tambahnya. (as/humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.