Bupati Sekadau Terima Penghargaan Dari Kapolda

oleh

SEKADAU – Bupati Sekadau Rupinus,  SH,  M. Si menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat (Kalbar) Irjen Pol Drs. Didi Haryono,  SH,  MH, saat meresmikan Mapolres Sanggau di Halaman Kantor Mapolres Sanggau, Rabu 28 Februari 2018.

Penghargaan yang diterima oleh Bupati Sekadau ini merupakan apresiasi dari Kapolda Kalbar dan jajarannya dalam bantuan hibah Kantor Polsek Sekadau Hulu tahun anggaran 2017.

Kapolda Kalbar Irjen Didi Haryono dalam sambutannya mengatakan, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan hibah berupa bangunan kantor Polsek Sekadau Hulu yang dihibahkan oleh Pemerintah Kabupaten Sekadau.

“Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada bapak bupati sekadau atas hibah kantor polsek sekadau hulu,” ujarnya.

Kapolda Kalbar berharap semoga dengan kantor yang baru dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Kabupaten Sekadau dan Kecamatan Sekadau Hulu khususnya.

Sementara itu  Bupati Sekadau Rupinus, SH,  M. Si, juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan yang diterimanya dari Kapolda Kalbar. Penghargaan yang di terimanya ini lanjut Bupati merupakan wujud kerjasama untuk mendukung tugas-tugas kepolisian di wilayah Kabupaten Sekadau.

“Kami bangga atas penghargaan dari Polda Kalbar dan kami mendukung penuh kinerja kepolisian, khususnya Polda Kalbar dan Polres Sekadau dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Hibah bangunan kantor Polsek Sekadau Hulu ini lanjut Rupinus merupakan komitmen Pemkab Sekadau untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat.

Peresmian kantor Mapolres Sanggau ini juga dirangkai dengan peresmian Kantor Polsek Sekadau Hulu, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Polda Kalbar disaksikan oleh Bupati dan Kapolres Sekadau.

Bangunan Kantor Polsek Sekadau Hulu luasnya kurang lebih 200 m2 dengan biaya kurang lebih Rp 1,065  milyar. (AS /KN)
Sumber : Humas Pemkab Sekadau